Sekda Suwita: Semua ASN Mamberamo Raya Segera Naik

  • Whatsapp
Sekda Mamberamo Raya, Suwita, SSos, MEc.Dev ketika memberikan pengarahan dalam apel di halaman Kantor Perhubungan, Burmeso, Jumat, 6 Maret 2020.

BURMESO, Papuaterkini.com – Sekda Mamberamo Raya, Suwita, SSos, MEc.Dev meminta dengan tegas kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik pejabat maupun staff di lingkungan Kabupaten Mamberamo Raya yang masih berada di luar untuk segera kembali ke Mamberamo Raya.

Bahkan, Sekda Suwita mengancam bakal memberikan sanksi terhadap ASN baik pejabat maupun staf yang tidak segera naik ke Mamberamo Raya untuk melaksanakan tugas dalam pelayanan pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Segera para pegawai dan pejabat segera naik ke Mamberamo Raya. Saya tegas jika tidak naik, gaji saya hentikan semua itu, tanpa terkecuali,” tegas Suwita di sela-sela memberikan arahan pada apel di Halaman Kantor Perhubungan, Jumat, 6 Maret 2020.

“Segera naik tanpa alasan, kecuali ada urusan penting di Jayapura. Dinas yang tidak ada urusan dibawah, segera naik ke Mamberamo Raya,” tandasnya lagi.

Apalagi, Sekda Suwita menilai jika disiplin pegawai di lingkungan Pemkab Mamberamo Raya cenderung mengalami penurunan.

“Bagi pejabat eselon III dan eselon IV, telpon kepala dinas segera naik. Kita mau melaksanakan kerja. Apalagi, libur sudah terlalu panjang, lama-lama tidak kerja ini,”  tandasnya.

Di samping itu, imbuh Suwita, masyarakat di Mamberamo Raya tentu sangat mengharapkan kehadiran para pegawai, lantaran mereka tentu berharap perekonomian tumbuh di daerah ini.

“Memang perekonomian agak macet. Ya, memang karena pegawai tidak ada disini. Mama-mama jualan sayur, jual ikan, tidak ada yang beli. Mestinya para pegawai yang beli,” pungkasnya.

Dari pantauan media ini, memang pada apel di halaman Kantor Dinas Perhubungan Mamberamo Raya di Burmeso, banyak pejabat eselon II, eselon III dan IV tidak ikut dalam apel ini. Bahkan, sejumlah kantor juga banyak pegawai yang belum masuk bekerja. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *