Sub PB Kabupaten Jayapura Gelar Bimtek Aplikasi SIMPON XX Papua 2021

  • Whatsapp
Wakil Ketua Umum II Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura, Pdt. Alberth Yoku, STh, menabuh Tifa sebagai tanda dibukanya bimbingan teknis Aplikasi SIMPON XX Papua 2021 di Hotel Grand Allison, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu, 18 Agustus 2021.

SENTANI, Papuaterkini.com – Wakil Ketua Umum (Waketum) II Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura, Pdt Alberth Yoku, STh, membuka secara resmi bimbingan teknis (Bimtek) Aplikasi SIMPON XX Papua 2021 – Registrasi, Akreditasi dan ID Card, di Hotel Grand Allison, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu, 18 Agustus 2021.

Alberth Yoku menekankan, bidang-bidang ini sangat menentukan tentang kejelasan keterlibatan SDM yang berjumlah sebanyak 8.000 orang yang akan bertugas pada saat berlangsungnya penyelenggaraan PON XX di Klaster Kabupaten Jayapura.

“Jadi, ID Card mereka sangat menentukan tupoksi yang akan kita berikan, kemudian hak-hak yang akan dibayarkan kepada mereka. Oleh karena itu, manajemen SDM bagi status kejelasan dari tenaga SDM yang kita gunakan ini dapat dilakukan bimbingan teknis dengan baik. Selaku Wakil Ketua Umum II, hari ini saya membuka secara resmi bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh Bidang TIK pada Sub PB PON XX Kabupaten Jayapura,” kata Alberth Yoku.

Dikatakan, tujuan dilaksanakannya bimtek ini adalah untuk menyiapkan sumberdaya manusia (SDM) dari bidang-bidang yang ada di Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura dalam melaksanakan tugas tugas registrasi dan akreditasi ID Card dalam hubungan SDM yang akan digunakan di Klaster Kabupaten Jayapura.

Kepada para peserta yang dibimbing, Albert Yoku meminta agar dapat mengikuti dan menerima bimbingan teknis ini secara sungguh-sungguh. Sebab, tugas yang dipercayakan merupakan tugas operasional register dan akreditasi ID Card SDM di Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura.

“Saya bersama pimpinan Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura sangat menyambut baik kegiatan ini dan juga mengucapkan terima kasih kepada koordinator Bidang TIK Sub PB Klaster Kabupaten yang sudah menyelenggarakan bimtek ini, serta ucapan terima kasih kepada ketua konsultan TIK pada PB PON yang hadir dengan delapan (8) orang untuk melakukan bimtek bagi peserta bimtek yang merupakan perwakilan dari bidang-bidang yang ada di Sub PB PON Klaster Kabupaten Jayapura,” ucapnya. (irf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *