Support Paramedis, Ketua Fraksi Gerindra DPR Papua Beri Bantuan

  • Whatsapp
Ketua Fraksi Gerindra DPR Papua, Yanni, SH bersama paramedis RSUD Jayapura di Hotel Sahid Papua, Kota Jayapura, Jumat, 10 Juli 2020, malam.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Adanya 84 para medis yang bertugas di RSUD Jayapura yang terpapar virus Corona atau Covid-19, membuat Ketua Fraksi Gerindra DPR Papua, Yanni, SH prehatin.

Untuk itu, Yanni yang Anggota Komisi III DPR Papua ini, mengunjungi paramedis dari RSUD Jayapura yang tengah menjalani karantina dan dirawat di Hotel Sahid Papua, Kota Jayapura, Jumat, 10 Juli 2020, malam.

Dalam kesempatan ini, Yanni sempat memberikan support dan dukungan kepada paramedis ini agar cepat sembuh dan dapat bekerja kembali melayani masyarakat.

“Kita merasa turut prehatin dengan penambahan kasus Covid-19 di Kota Jayapura. Nah, sahabat saya, Suster Siti ini, ternyata salah satu dari 84 perawat atau paramedis RSUD Jayapura yang terkena Covid-19, sehingga spontan saya datang melihatnya,” kata Yanni.

Apalagi, kata Yanni, kegiatan DPR Papua belakangan ini, memang difokuskan untuk memberikan edukasi kepada semua masyarakat, termasuk melakukan pengawasan dan sekaligus sosialisasi perdasi/perdasus.

Untuk itu, lanjut Yanni yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, pihaknya memberikan support dan motivasi serta semangat kepada paramedis dan masyarakat yang tengah menjalani perawatan dan karantina di Hotel Sahid Papua ini.

Ketua Fraksi Gerindra DPR Papua, Yanni, SH memberikan bantuan makanan dan minuman bergizi kepada paramedis dan warga yang menjalani karantina di Hotel Sahid Papua, Kota Jayapura, Jumat, 10 Juli 2020, malam.

“Yang paling penting, memberikan motivasi sehingga mereka sembuh dan bisa bisa kembali mengabdikan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Yanni memberikan bantuan berupa vitamin, suplemen dan makanan serta minuman bergizi bagi paramedis maupun masyarakat yang menjalani karantina dan dirawat di Hotel Sahid Papua.

“Mereka memang minta vitamin, susu, coklat dan lainnya, termasuk kami juga berikan bantuan masker,” imbuhnya.

Yanni mengapresiasi tim medis yang telah bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada pasien maupun warga yang dikarantina serta dirawat di Hotel Sahid Papua ini. Apalagi, di Hotel Sahid Papua ini, tingkat kesembuhan pasien cukup tinggi. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *