Tiba di Mamberamo Raya, Ptl Bupati Langsung Sidak OPD

  • Whatsapp
Plt Bupati Mamberamo Raya, Yakobus Britay, SIP, MKp saat memantau kegiatan pemberkasan CPNS di Kantor Inspektorat di Burmeso, Rabu, 21 Oktober 2020.

BURMESO, Papuaterkini.com – Usai ditunjuk menjadi Plt Bupati Mamberamo Raya, Yakobus Britay, SIP, MKp langsung kembali ke tempat tugas di Burmeso.

Bahkan, Plt Bupati Yakobus Britay langsung melakukan sidak terhadap kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di sejumlah kantor di otonom, Rabu, 21 Oktober 2020.

Seperti terlihat di Kantor Inspektorat, Plt Bupati Yakobus Britay juga memantau proses pemberkasan penerimaan CPNS tahun 2018.

Diakui, dari hasil pengecekan di sejumlah kantor OPD, masih banyak ASN yang belum kembali ke tempat tugasnya.

Begitu juga di Kantor Dinas Sosial, Plt Bupati Yakobus Britay juga menyempatkan melihat kegiatan pelatihan tenaga kerja siap pakai.

“Saya minta semua pegawai yang belum masuk, segera kembali ke tempat tugas. Pak kadis tolong hubungi kabid maupun ASN yang belum masuk kerja untuk segera naik ke tempat tugas,” tegasnya kepada Plt Kepala Dinas Sosial, Baharudin Thalib, SE.

Plt Bupati Yakobus Britay mengingatkan kepada seluruh ASN yang tidak segera kembali ke tempat tugas, bisa dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang ada.

Menurutnya, sebagai Plt Bupati Mamberamo Raya tentunya melakukan tugas melakukan monitoring dan memastikan jalannnya roda pemerintahan di Negeri Seribu Misteri Sejuta Harapan ini.

“Saya berharap semua kegiatan pemerintahan dan pelayanank kemasyarakatan dapat berjalan dengan maksimal,” imbuhnya. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *