Viking Papua Gelar Berbagai Lomba Semarakkan HUT RI ke 75

  • Whatsapp
Lomba pukul bantal yang menyemarakkan HUT RI ke 75 yang digelar Viking Papua.


Keerom, Papuaterkini.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekan Republik Indonesia selalu  dimeriahkan dengan berbagai lomba.


Seperti yang dilakukan di Arso 1, Jalan Teratai, Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu, 16 Agustus 2020, berbagai lomba berlangsung semarak.

Suporter Persib Bandung, Viking Papua didukung Forum Ngumbara Kota, Karang Taruna Arso 1, seluruh lapisan masyarakat Arso dan Batalyon 413 Kostrad Bremoro menggelar berbagai lomba dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan jaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tanggan dengan sabun.


Berbagai perlombaan itu, tampak sangat meriah dan mendapat sambutan antusias dari warga, lantaran banyak yang mengikuti berbagai perlombaan itu.


Iqbal, Perwakilan Panitia Lomba HUT RI yang ke 75  mengatakan, jika lomba yang digelar ini untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75.


 “Panitia menyelengarakan berbagai lomba diantaranya sepeda lintas papan sempit di atas kolam ikan, balap karung, perang bantal, makan kerupuk dan lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.


Momon Suryadi sebagai Sesepuh atau Ketua dari Forum Sunda Ngumbaran Kota merasa senang dan mendukung terselengaranya kegiatan  memeriahkan HUT RI yang ke 75.


“Saya sebagai orang yang dituakan selalu mendukung dan merasa bangga dengan terselengaranya berbagai macam lomba. Alhamdulilah semua lapisan masyarakat tua, muda dan anak-anak dengan penuh semangat dan antusias mengikuti berbagai lomba dengan hadia utama Kulkas dan ratusan door price menarik lainnya,” katanya.


Acara yang berlangsung dari pagi hingga petang berlangsung lancar tampa aral yang menggangu, bahkan semua peserta tampak mewarisi semangat 45 Pejuang Kemerdekan. (qis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *