Warga Minta Jalan Barapasi – Bariwaro Diaspal

  • Whatsapp
Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos meninjau Pelabuhan Bariwaro ,baru-baru ini.

BURMESO, Papuaterkini.com – Warga Barapasi, Distrik Waropen Atas menyampaikan keluhan masalah infrastruktur jalan di Distrik Waropen Atas kepada Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos dalam kunjungan keluarga di Barapasi, baru-baru ini.

Jalan penghubung antara Barapasi – Marikai – Sipisi – Bariwaro yang ada di Distrik Waropen Atas untuk menjadi perhatian serius dari Pemkab Mamberamo Raya, terutama Dinas Pekerjaan Umum.

“Kami harap itu menjadi perhatian serius dari Pemkab Mamberamo Raya,” kata Tokoh Adat Waropen Atas, Habel Mairebo dihadapan Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos dalam pertemuan di Barapasi, baru-baru ini.

Bahkan, Habel meminta Pemkab Mamberamo Raya untuk mengaspal jalan dari Barapasi sampai ke Bariwaro tersebut pada tahun anggaran 2020. Sebab, sudah ada pengerasan.

“Itu harus menjadi program prioritas dari Pemkab Mamberamo Raya. Tahun 2020 harus diaspal. Kami pakai motor, kami pakai mobil, tidak bisa juga kondisi jalan terus begini,” tandasnya.

Habel berharap agar pengaspalan jalan yang menghubungkan Kampung Barapasi sampai Kampung Bariwaro tersebut diaspal dengan berkualitas, bukan dibangun asal saja sehingga dapat bertahan lama. (bat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *