Yanto Eluay Lantik Pengurus Golkar Tingkat Distrik

  • Whatsapp

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura Yanto Khomlay Eluay

 

Bacaan Lainnya

SENTANI,papuaterkini.com – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Jayapura direncanakan pada hari Rabu (27/10/2021) ini melantik 19 Pengurus Distrik (PD) Partai Golkar yang ada di Kabupaten Jayapura.

Pelantikan pengurus Distrik se-Kabupaten Jayapura yang berlangsung di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura, Jalan Bisteur Pos, Kampung Sereh, Distrik Sentani itu juga dihadiri puluhan orang yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat

Pelantikan tersebut juga nantinya dihadiri pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura Yanto Khomlay Eluay mengatakan, setelah pihaknya melakukan konsolidasi di tingkat distrik, sehingga sudah rampung kepengurusan di 19 distrik melalui Musyawarah Distrik (Musdis) Partai Golkar.

“Kami sudah memilih pimpinan Distrik, maka tahap berikutnya kami akan melakukan pelantikan ketua dan pengurus Partai Golkar di tingkat distrik pada siang hari ini,” ujarnya ketika menjawab pertanyaan wartawan media online, Rabu (27/10/2021) pagi.

Pelantikan terhadap ketua dan pengurus Komisariat Distrik (Komdis) Partai Golkar yang ada di 19 distrik se-Kabupaten Jayapura.

“Kami berharap pelantikan ini dapat terlaksana dengan baik, karena proses musyawarah di tingkat distrik itu sudah terlaksana. Jadi untuk legalitas pengurus distrik ini, kami harus lakukan pelantikan tersebut. Setelah pelantikan, kami akan berikan SK kepada pengurus di tingkat distrik sebagai dasar bagi mereka untuk melanjutkan konsolidasi ke tingkat kelurahan dan kampung,” harapnya. (Irf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *