Paslon Bupati Tolikara Willem Wandik – Yotam Wonda Ikuti Tes Kejiwaan di RSJ Abepura

Pasangan bakal calon Bupati Tolikara Willem Wandik - Yotam Wonda diwawancarai usai mengikuti tes kejiwaan di RSJ Abepura, Sabtu, 31 Agustus 2024, malam.
banner 120x600

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Pasangan bakal calon Bupati Tolikara Willem Wandik – Yotam Wonda mengikuti tes kejiwaan di RSJ Abepura, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Hampir seharian mengikuti tes, Bakal Calon Bupati Tolikara, Willem Wandik mengakui telah mengikuti pemeriksaan kesehatan dan tes psikologi atau kejiwaan di RSJ Abepura.

“Kami baru saja selesai mengikuti tes psikologi di RSJ Abepura, berjalan dengan tertib dan lancar atas dukungan yang baik dengan rumah sakit,” kata Willem Wandik.

Bahkan, Willem Wandik – Yotam Wonda mampu menyelesaikan 570 soal yang diberikan dalam tes kejiwaan ini.

“Ada 570 soal. Ya, kita harus mengerjakannya secara teliti dan hati-hati. Jangan sampai salah. Nah, tentu ini berjalan lancar atas penyertaan Sang Kepala Gereja,” ujarnya.

Willem Wandik optimis tes psikologi atau kejiwaan yang diikutinya berhasil dan ia berharap hal itu memberikan nilai tambah bagi Willem Wandik – Yotam Wonda dalam mengikuti syarat yang telah ditetapkan KPU.

Pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura, diakui Willem Wandik juga berjalan dengan lancar. “Semoga ini juga memberikan nilai tambah untuk syarat yang ditentukan oleh KPU,” ujarnya.

Willem Wandik menjelaskan bahwa ia bersama Yotam Wonda menginginkan Tolikara Bersatu. Apalagi, pemilu atau pilkada sering terjadi gesekan.

“Kami hadir untuk menciptakan kedamaian yang lebih harmonis, terus memperkuat kebersamaan sehingga bisa menghindari gesekan-gesekan yang pernah terjadi sebelumnya. Oleh sebab itu, saya dan Yotam hadir di Tolikara sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Tolikara menjadi peserta Pilkada untuk menghadirkan suasana yang harmonis dan unity di tengah-tengah kehidupan bergereja dan bermasyarakat di Tolikara,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *