Usai Deklarasi, Eremen Yogosam – Berius Kogoya Resmi Daftar Paslon Bupati Mamberamo Tengah

Paslon Bupati Mamberamo Tengah, Eremen Yogosam - Berius Kogoya diantar ribuan pendukung daftar di KPU Mamberamo Tengah, Kamis, 29 Agustus 2024.
banner 120x600

KOBAGMA, Papuaterkini.com – Ribuan masyarakat dari 5 distrik dan 59 kampung di Mamberamo Tengah (Mamteng) secara resmi mengantar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah Eremen Yogosam dan Berius Kogoya (ErBe) guna mendaftarkan diri ke KPU Mamberamo Tengah pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Didepan ribuan pendukungnya Eremen Yogosam – Berius Kogoya melakukan deklarasi dan melaksanakan proses bakar batu dan makan bersama masyarakat.

Pasangan ErBe sendiri didukung antara lain Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Garuda, PAN dan PKN.

Dihadapan para partai pendukung dan masyarakat Mamberamo Tengah, Eremen Yogosam memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat Mamteng, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, para partai pendukung dan para pendiri Kabupaten Mamteng  guna mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

Selain itu, Eremen Yogosam berjanji akan terus melakukan pembangunan secara masif di Mamteng dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Mamberamo Tengah nantinya jika terpilih.

Ia juga menyampaikan pesan-pesan guna untuk terus menjaga kedamaian yang telah terjaga di Mamteng dan menurutnya semua yang manu dalam pilkada Mamteng adalah putra-putra terbaik Mamberamo Tengah.

“Mamteng adalah negeri Injil, oleh itu kita harus menjadikan daerah ini daerah Injil dengan cara membangun Kabupaten ini dengan penuh kasih, melayani dengan kasih hanya demi kemuliaan Tuhan,” tambahnya.

Eremen  menambahkan bahwa meski ia dan wakilnya diluar dari pemerintahan saat ini, namun ia yakin dan optimis akan memenangkan kontektasi pilkada Mamteng 2024-2029.

Ia merasa selama proses pencalonannya dan mendapatkan dukungan partai, bukan karena kehebatan dan kepintarannya semata, tapi karena kasih dan anugrah Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Terima kasih dan mari mengucap syukur karunia Tuhan karena hari ini kita diberikan cuaca yang baik, juga hingga proses yang ada kita dapat jalani dengan sangat baik tanpa adanya kekurangan sesuatu apapun. Sekali lagi saya mohon doa dan dukungan masyarakat untuk dapat memimpin daerah ini lima tahun kedepan,” imbuhnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Mamberamo Tengah Berius Kogoya pada sambutannya mengucap syukur atas berkat Tuhan yang melimpah karena dirinya bersama bapak Eremen dapat melalui semua proses dalam mendapatkan rekomendasi dari partai pengusung dan hari ini dapat mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah periode 2024 – 2029.

“Apa yang dilakukan pemerintahan 10 tahun terakir sudahlah baik. Oleh sebab itu jika ada kekurangannya jika diberikan kami kesempatan maka kami akan memperbaikinya dan menyempurnakannya,” katanya.

Berius Kogoya mengharapkan dukungan dari semua pihak di Mamberamo Tengah dalam pencalon pasangan ErBe kedepan.

Ia berkeyakinan pasangan ErBe akan memenangkan Pilkada Mamteng 2024-2029 karana menurutnya sosok Berius Kogoya adalah sosok pemimpin Mamteng yang sempat tertunda pada pilkada sebelumnya.

“Saya disini karena doa dan dukungan masyarakat dan saya selalu percaya proses-proses yang harus dilalui dan mungkin kali ini adalah kesempatan saya dengan Bapak Ereme, tapi saya percaya proses berikutnya asalah kesempatan ade-ade sekalian,” ujarnya.

Ia berpesan kepada para pendukungnya untuk senantiasa menjaga kedamaian anatara masyarakat pendukung pada pilkada Mamteng 2024-2029 medatang.

“Saya percaya masyarakat harus senantiasa menjaga perdamaian, jangan ada konflik dan masyarakat tidak boleh dibenturkan antar calon, karena kita adalah sesama anak negeri ini, maka mari kita saling mendukung demi keamanan dan kenyamanan di Mamberamo Tengah,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *