Kenius Kogoya – Nursalim Ar-Rozy Ikuti Tes Kesehatan Paslon Bupati Keerom

Paslon Bupati Keerom Kenius Kogoya - KH Nursalim Ar-Rozy foto bersama KPU dan Bawaslu usai mengikuti tes kesehatan di RSUD Jayapura, Minggu, 1 September 2024.
banner 120x600

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Pasangan bakal calon Bupati Keerom, Kenius Kogoya – KH Nursalim Ar-Rozy mengikuti tes kesehatan di RSUD Jayapura, Minggu, 2 September 2024.

Bahkan, Kenius Kogoya – Nursalim Ar-Rozy sebelumnya telah selesai mengikuti tes kejiwaan di RSJ Abepura. Semua berjalan dengan lancar.

“Hampir 2 hari ini, kemarin dan hari ini, kita bersyukur semua tahapan pemeriksaan kesehatan ini, kita boleh lalui sesuai jadwal yang ditentukan KPU. Puji Tuhan, saya dan pak wakil bisa mengikuti sampai dengan tuntas,” kata Kenius didampingi bakal calon Wakil Bupati Keerom, KH Nursalim Ar-Rozy.

Kenius dan Nursalim berharap hasil pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan itu sangat baik. Apalagi, keduanya merupakan insan olahraga di Papua.

Kenius – Nursalim mengapresiasi pelayanan kesehatan di RSUD Jayapura, yang didukung dengan peralatan yang cukup memadahi dan dokter atau tenaga kesehatan yang hebat dalam pemeriksaan para kandidat kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Ya, kita merasa bangga memiliki RSUD Jayapura, dengan sarana dan prasarana yang sangat memadahi. Dari 18 item pemeriksaan, semua peralatan lengkap ditambah pelayanan yang ramah. Terimakasih kepada Pemprov Papua, puji Tuhan ini rumah sakit yang layak mendapatkan apresiasi,” imbuh Kenius. 

“Kami telah melalui semua proses pemeriksaan kesehatan dan kami yakin akan memperoleh hasil yang sangat baik, karena kami ini insan-insan olahraga dimana pak Kenius adalah Ketua KONI dan saya Ketua IPSI Kabupaten Keerom, ya senang olahraga dan menjaga kebugaran, tentunya kami sehat lahir bathin,” kata Bacawabup Keerom KH Nursalim Ar-Rozy.

Bahkan, dengan modal kesehatan ini, Kenius – Nursalim siap bertarung untuk memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Keerom periode 2024 – 2029.

“Kami sangat siap dan kami tentu akan membangkitkan olahraga di Keerom,” pungkasnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *