ORGANDA Merauke Komitmen Menangkan JOSUA

Calon Wakil Gubernur Papua, Habel Melkias Suwae bersama jajaran ORGANDA Merauke, Senin (12/3).

MERAUKE, Papuaterkini.com – Jajaran Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA) Kabupaten Merauke bertekad dan berkomitmen untuk menangkan John Wempi Watipo-Habel Melkias Suwae  (JWW-HMS) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Papua periode 2018-2023.

Ketua Organda Kabupaten Merauke,  Isak Pikarima mengatakan, pihaknya akan berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan berjuluk JOSUA itu pada Pilgub Papua tahun 2018.

Apalagi, pada Pilgub Papua tahun 2012, Habel Melkias Suwae memperoleh suara terbanyak di wilayah ini.

“Beliau (HMS) bukanlah orang yang baru di wilayah ini.  Dulu beliau menang suara di sini, dan yang kali ini kita upayakan untuk suara yang lebih banyak lagi,” tegasnya.

Ia berharap nantinya jika Tuhan berkehendak mengijinkan JWW-HMS sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Papua,  maka bisa lebih memperhatikan keberadaan Organda Papua khususnya di Merauke.

“Selama ini kami telah menjalin hubungan baik dengan pemerintah kabupaten, namun ke depan harapan kami hubungan ini juga bisa lebih baik lagi tentunya melalui gubernur dan wakil gubernur kita. Termasuk bisa menjalin hubungan baik dengan kawan Organda di Provinsi Papua,” katanya.

Sekretaris Organda Merauke, Mulyono Labula mengutarakan hal serupa. Dirinya mengaku siap bekerja secara tulus dan ikhlas untuk memenangkan JWW-HMS.

“Kita berkerja dengan tulus dan semoga Tuhan menyertai langkah bapak JWW-HMS bisa menang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Papua pilihan rakyat,” ujarnya.

Sesuai data pihak Organda Merauke per Februari 2017, anggota Organda Kabupaten Merauke sebanyak 250 orang, termasuk para sopir angkutan di Bandara Mopah Merauke dan sopir truk. (tim/bat)

Tinggalkan Balasan