Partai Golkar Target Kuasai Pegunungan Bintang

Caleg DPR Papua Nomor Urut 4 Dapil V, Ignasius W Mimin bersama Ketua DPD Partai Golkar Pegunungan Bintang, Pieter Kalakmabin saat kampanye di Oksibil, Pegubin, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Partai Golkar tampaknya ingin menguasai perolehan suara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada April 2019.

 

Bahkan, Partai berlambang Pohon Beringin ini, menargetkan mampu meraih 13 kursi dari 25 kursi DPRD Kabupaten Pegunungan Bintang.

 

Kampanye perdana yang dilakukan Partai Golkar di Daerah Pemilihan 1 Pegunungan Bintang yang digelar di Lapangan Belakang Pasar Oksibil ini, 29 Maret 2019, dihadiri belasan ribu pendukung.

 

“Masyarakat Pegunungan Bintang menghendaki Golkar kembali memimpin. Itu dibuktikan dengan kampanye perdana yang dihadiri belasan ribu kader, pendukung dan simpatisan Golkar. Mereka sangat antusias ingin memberikan suaranya untuk Golkar dan caleg-caleg Partai Golkar baik kabupaten, provinsi maupun DPR RI,” kata Ketua DPD Partai Golkar Pegunungan Bintang, Pieter Kalakmabin didampingi Caleg DPR Papua Nomor Urut 4 Dapil V Pegunungan Bintang, Yahukimo dan Yalimo, Ignasius W Mimin, Senin (1/4).

 

Untuk itu, Pieter Kalakmabin berani menargetkan 13 kursi DPRD Pegunungan Bintang melihat dukungan dari masyarakat tersebut.

 

“Bahkan, kami ingin meraih 1 fraksi penuh dan menjadi Ketua DPRD Pegunungan Bintang. Karena masyarakat menginginkan gaya kepemimpinan Partai Golkar periode pertama kehadiran kabupaten itu, dimana Golkar mayoritas dan menentukan kebijakan dalam pembangunan di Pegunungan Bintang,” katanya.

 

Ketua DPD Golkar Pegubin Pieter Kalakmabin berharap dapat mencapai target perolehan kursi DPRD Pegunungan Bintang yang telah ditetapkan.

 

“Rakyat Pegunungan Bintang sangat antusias terhadap Partai Golkar. Kita tunggu tanggal mainnya, 17 April 2019, dimana rakyat kami harap semua datang ke TPS menyalurkan hak suaranya untuk Partai Golkar,” imbuhnya. (bat)

 

Tinggalkan Balasan