Relawan Bertekad Menangkan Jokowi – Amin 90 Persen Suara di Papua

Para Ketua Relawan Jokowi di Papua ketika akan menyambut kedatangan Jokowi di Papua, Senin (1/4).
banner 120x600
banner 468x60
Para Ketua Relawan Jokowi di Papua ketika akan menyambut kedatangan Jokowi di Papua, Senin (1/4).

JAYAPURA (PT) – Seluruh elemen relawan calon Presiden Nomor Urut 1, Joko Widodo – Ma’ruf Amin, siap memenangkan pasangan itu untuk kedua kalinya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019.

 

Bahkan, elemen relawan Jokowi yang terdiri dari Juliet One for JKW, Garda Jokowi, Duta Jokowi, Garda Indonesia dan lainnya ini, siap menyumbangkan suara untuk Jokowi – Amin dari Papua sebesar 90 persen.

 

“Kami relawan sepakat untuk memenangkan Jokowi di Papua,” tegas Marlin Sianturi, Sekretaris Garda Jokowi Papua, di Markas Juliet One for JKW, Senin (1/4).

 

Ketua DPD Juliet One for JKW Papua, Saharuddin, SH menambahkan, jika seluruh relawan Jokowi telah bergabung dalam satu aliansi gabungan dari seluruh relawan Jokowi – Amin di Papua untuk memenangkan Jokowi – Amin di Papua.

 

“Seluruh elemen relawan Jokowi telah bergabung untuk memenangkan Jokowi di Papua. Kita akan segera melakukan gerakan sampai ke akar rumput untuk memenangkan Jokowi,” tegas Saharuddin.

 

Diakui, relawan Jokowi di Papua telah bekerja tahun lalu, sehingga seluruh relawan sepakat menyambut Presiden Jokowi dalam rangka kunjungan kerja kenegaraan di Sentani, Kabupaten Jayapura.

 

“Kita siap menangkan Jokowi. Jika periode lalu, Jokowi menang 70 persen, maka Pilpres 17 April 2019, kita bertekad memenangkan Jokowi diatas 80 persen,” pungkas Saharuddin.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Juliet One for JKW, Max Abner Ohee menambahkan, sebagai putra asli Papua telah merangkul semua relawan dan masyarakat Papua untuk memenangkan Jokowi untuk periode kedua memimpin Indonesia.

 

“Kami bahkan bertekad memenangkan Jokowi 95 persen di Papua. Jadi, tidak ada celah Prabowo menang di Papua,” tegasnya.

 

Ia beralasan, jika rakyat Papua sangat sadar bahwa Jokowi telah berbuat banyak untuk Papua, baik infrastruktur jalan, jembatan, bandara, pelabuhan dan BBM Satu Harga dan lainnya, dirasakan manfaatnya oleh orang Papua, sebagai bukti kerja nyata Jokowi.

 

Sementara itu, Ketua DPD Duta Jokowi Papua, Erwin Rudiansyah, menambahkan, jika pihaknya juga siap mengamankan semua TPS untuk memastikan kemenangan Jokowi – Amin.

 

“Kita pastikan seluruh relawan di kabupaten/kota untuk mengawasi dan memastikan kemenangan Jokowi, diharap tidak ada kecurangan dari pihak lain,” imbuhnya. (bat)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *