Peduli Konstituen, Anggota Komisi II DPR Papua Ini Kirim Bama

Warga Kampung Kurik, Distrik Kurik, Kabupaten Merauke yang menerima bantuan bama dari Anggota Komisi II DPR Papua, Siti Susanti, SE foto bersama.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Anggota Komisi II DPR Papua, Siti Susanti, SE tetap peduli terhadap konstituennya yang ada di Daerah Pemilihan VII Papua yang meliputi Kabupaten Merauke, Mappi, Boven Digoel dan Asmat.

Untuk itu, meski tidak bisa hadir langsung lantaran adanya pembatasan penerbangan, Anggota DPR Papua dari Fraksi Gerindra ini mengirimkan bantuan bahan makanan atau bama kepada warga di Kampung Kurik, Distrik Kurik, Kabupaten Merauke pada 20 Juni 2020.

Bantuan bahan makanan yang diserahkan kepada warga Kurik yang terdampak Covid-19 itu, diantaranya berupa beras, mie instan, minyak goreng  dan telur.

“Jangan dilihat dari nilainya. Tetapi ini bentuk kepedulian kami sebagai anggota DPR Papua ditengah pandemic Covid-19,” kata Susi Susanti.

Meski demikian, Siti Susanti berharap kepada warga Kurik untuk tetap mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami berharap masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan,” kata Siti Susanti.

Selain itu, Susi Susanti meminta kepada masyarakat untuk menjaga kesehatannya dengan peduli terhadap lingkungan yang bersih dan juga mengkonsumsi vitamin dan makanan yang bergizi terutama mengandung vitamin C dan vitamin E untuk menjaga ketahanan tubuhnya.

“Ingat, jika keluar rumah harus memakai masker dan hindari salaman dulu. Olahraga yang teratur dan jagan lupa berdoa,” pesannya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *