banner 728x250

Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua Jaring Aspirasi di Keerom

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin bersama anggota fraksi, Edoardus Kaize foto bersama warga usai pertemuan.
banner 120x600
banner 468x60

KEEROM, Papuaterkini.com – Fraksi PDIP DPR Papua kembali melakukan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, baru-baru ini.

“Ini pertemuan rutin kami dengan para tokoh masyarakat dan warga secara langsung untuk mendengarkan aspirasi mereka,” kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin didampingi Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Edoardus Kaize.

banner 325x300

Sebab, kata Paskalis Letsoin, hal ini merupakan hal pokok yang diperjuangkan oleh partai melalui kerja cabang pelopor adalah lahirnya keputusan-keputusan politik partai, parlemen dan pemerintah daerah, yang benar-benar berbasis pada aspirasi dan kepentingan rakyat, yang juga sejalan dengan garis ideologi partai.

“Penting untuk ditekankan disini, bahwa partai bekerja untuk memastikan keputusan politik pemerintah daerah sesuai dengan aspirasi rakyat dan garis ideologi partai,” ujarnya.

Oleh sebab itulah, lanjutnya, kalender partai harus diubah dan susun berimpit dengan kalender pemerintah daerah, agar partai secara nyata dapat memperlihatkan kepemimpinannya yang positif, konstruktif dan ideologis.

“Melalui proses inilah PDI Perjuangan akan memastikan bahwa suara partai adalah suara rakyat, dan suara rakyat adalah suara partai,” pungkasnya. (bat)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.