Fraksi PDI Perjuangan Komitmen Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Pertemuan rutin Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua bersama dengan pengurus DPD PDI Perjuangan Papua.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua melakukan pertemuan dengan para pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua dan kader pemula di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Dalam pertemuan itu, dihadiri Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin bersama anggota fraksi dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Calvin Mansnembra bersama pengurus lainnya.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin mengatakan jika diperlukan suatu bentuk kesadaran baru dari partai dan seluruh elemen partai, yakni suatu kesadaran yang dilandasi atas pemahaman ideologi partai yang sesuai dengan maksudnya.

“Artinya, suatu bentuk kesadaran yang tidak berhenti pada pengetahuan, melainkan juga kesadaran yang melahirkan keberanian dalam membuat langkah-langkah nyata untuk merubah keadaan,” kata Paskalis Letsoin.

Secara substansial, kata Paskalis Letsoin, PDI Perjuangan hendak melawan kerja-kerja yang serba instan dan pragmatis. “Kita ingin partai dikelola dengan baik dan benar. Kita ingin hadir dalam hidup dan kehidupan rakyat dan membawa manfaat,” tandasnya.

“Hal ini berarti bahwa partai harus seia sekata atau cocok dengan rakyat, apa yang dilakukan oleh partai adalah apa yang dikehendaki oleh rakyat, apa yang dibutuhkan rakyat adalah apa yang menjadi substansi perjuangan partai,” sambungnya.

Untuk itu, imbuh Paskalis Letsoin, pihaknya menyakinkan para kader pemula PDI Perjuangan untuk turut serta berjuang bersama partai dalam membela kepentingan rakyat.

“Itu komitmen PDI Perjuangan untuk kepentingan rakyat Papua,” pungkasnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *