PAPUA  

KPID Beri Penghargaan ke Kodam XVII/Cenderawasih dalam Penanganan Covid-19 

banner 120x600
banner 468x60

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trinohadi ketika menerima penghargaan dari KPID

Jayapura, papuaterkini.com-Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trinohadi menerima audiensi dari KPID (Komisi Penyiaran Independen Daerah) Papua, pada Senin (12/10/2020)

Dalam Audiensi tersebut, Ketua KPID Ny. Rusni Abaidata mengatakan bahwa kedatangannya ke Kodam dalam rangka memberikan penghargaan atas kinerja dari satuan jajaran TNI bidang Medis dan Non Medis, dalam membantu penanganan Pandemi Covid 19 di Provinsi Papua.

“Kami datang kesini untuk memberikan penghargaan dan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh TNI dalam penanganan pendemi Covid-19 di wilayah Provinsi Papua,”ucapnya.

Selanjutnya Ketua KPID juga menambahkan, dengan melihat bagaimana TNI yang sangat aktif dan nyata membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan Pandemi Covid 19 di daerah-daerah wilayah Papua,

“Dengan melihat tindakan nyata yang dilakukan oleh TNI di wilayah dan satuan jajaran, kami dari KPID ingin memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada Kodam XVII/Cenderawasih,” tambahnya.

Ditempat yang sama Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trinohadi mengucapkan terima kasih atas apresiasi berupa penghargaan dalam upaya membantu penanganan Pandemi Covid 19 diwilayah Papua.

“Satuan jajaran dalam penanganan Pandemi Covid 19 merupakan bagian tugas pokok TNI berupa OMSP/Operasi Militer Selain Perang yang bertujuan untuk membantu Pemerintah dan masyarakat,”ucap Kasdam Brigjen TNI Bambang Trisnohadi.(AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *