banner 728x250

Warga Kemtuk Inginkan Perbaikan Infrastruktur Jalan

Suasana pertemuan Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua bersama dengan warga Nanbom, Kemtuk, Jayapura.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Warga Kampung Nanbom, Distrik Kemtuk, Kabupaten Jayapura, Papua menginginkan adanya perhatian dari pemerintah daerah terutama masalah infrastruktur jalan yang menghubungkan ke daerah mereka.

“Hal pokok yang diperjuangkan oleh masyarakat di Kampung Nanbom Distrik Kemtuk Kabupaten Jayapura adalah lahan pertanian untuk bercocok tanam, tersedianya air bersih dan perbaikan infrastruktur jalan yang menghubungkan ke daerah kampung mereka,” kata Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Herman Yogobi dalam pertemuan dengan tokoh dan warga masyarakat Kampung Nanbom, Kemtuk Kabupaten Jayapura, baru-baru ini.

banner 325x300

Terkait permasalahan itu, Herman Yogobi yang juga Anggota Komisi IV DPR Papua yang didampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, mengapresiasi aspirasi yang disampaikan masyarakat Kampung Nanbom tersebut.

“Kami akan membantu sesuai kemampuan kami, namun sebelumnya akan di cek dahulu mana yang merupakan bagian dari jalan provinsi mana yang bagian dari kabupaten. Karena jika itu bagian dari jalan kabupaten, kami dari provinsi tidak bisa melangkahi itu. Tapi kami akan tetap melakukan pengawasan agar masalah ini bisa terselesaikan,” ujarnya.

Dikatakan, Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua terus berupaya menyerap aspirasi masyarakat Papua, sehingga dapat diperjuangkan untuk mendapatkan perhatian dari Pemprov Papua.

“Komitmen kami adalah memperjuangkan apa yang menjadi keinginan rakyat Papua,” imbuhnya. (bat)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.