Fraksi PDI Perjuangan: Keputusan Politik Pemerintah Daerah Harus Sesuai Aspirasi Rakyat

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH dalam pertemuan bersama kader se Kota Jayapura, baru-baru ini.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua melakukan pertemuan dengan seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Pertemuan itu, langsung dipimpin oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH mengatakan jika pertemuan dengan kader PDI Perjuangan itu, merupakan pertemuan rutin yang dilakukan Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua.

“Ini kegiatan rutin saja yang kami gelar setiap bulannya,” kata Paskalis Letsoin ini.

Namun, diakui Paskalis, dalam pertemuan dengan kader PDI Perjuangan se Kota Jayapura ini, ia menyampaikan bahwa ada hal pokok yang diperjuangkan oleh partai melalui kerja cabang pelopor adalah lahirnya keputusan-keputusan politik partai, parlemen dan pemerintah daerah, yang benar-benar berbasis pada aspirasi dan kepentingan rakyat, yang juga sejalan dengan garis ideologi partai.

“Penting untuk ditekankan disini, bahwa partai bekerja untuk memastikan keputusan politik pemerintah daerah sesuai dengan aspirasi rakyat dan garis ideologi partai,” tegas Paskalis Letsoin.

Oleh sebab itulah, imbuh Paskalis Letsoin, kalender partai harus diubah dan susun berimpit dengan kalender pemerintah daerah, agar partai secara nyata dapat memperlihatkan kepemimpinannya yang positif, konstruktif dan ideologis.

“Melalui proses inilah PDI Perjuangan akan memastikan bahwa suara partai adalah suara rakyat, dan suara rakyat adalah suara partai,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *