Fraksi PDI Perjuangan Bertemu Simpatisan dan Kader di Kota Jayapura

banner 120x600
banner 468x60

 

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH bersama anggota fraksi dalam pertemuan bersama simpatisan dan kader di Kota Jayapura.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua melakukan pertemuan dengan simpatisan dan kader PDI Perjuangan se Kota Jayapura, baru-baru ini.

Dalam pertemuan itu, dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH didampingi Anggota Fraksi PDI Perjuangan, diantaranya Edoardus Kaize, SS, Kristina RI Luluporo, SIP, MAP bersama pengurus DPD PDI Perjuangan Papua dan DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura bersama simpatisan.

Dalam pertemuan yang dikemas santai ini, menurut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, jika hal ini untuk mendorong kerja cabang pelopor bukan kerja dari satu atau dua bidang, melainkan kerja bersama untuk turun ke basis rakyat, dengan pusat pengorganisasian adalah cabang partai (DPC Partai).

“Justru dengan skema cabang pelopor ini, program-program yang bersifat sektoral, yang berkait dengan kesejahteraan rakyat maupun kerja-kerja internal, dapat diintegrasikan dan disinergikan,” katanya.

Secara substansial, lanjut Paskalis Letsoin, PDI Perjuangan hendak melawan kerja-kerja yang serba instan dan pragmatis. “Kita ingin partai dikelola dengan baik dan benar. Kita ingin hadir dalam hidup dan kehidupan rakyat dan membawa manfaat,” ujarnya.

Ditambahkan, hal ini berarti bahwa partai harus seia sekata atau cocok dengan rakyat, apa yang dilakukan oleh partai adalah apa yang dikehendaki oleh rakyat, apa yang dibutuhkan rakyat adalah apa yang menjadi substansi perjuangan partai. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *