Fraksi PDIP: Pastikan Keputusan Politik pemerintah Daerah Sesuai Aspirasi Rakyat

banner 120x600
banner 468x60

 

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH bersama anggota fraksi, Edoardus Kaize, SS dan Mega MF Nikijuluw, SH dalam pertemuan dengan pengurus DPD PDI Perjuagan Papua, baru-baru ini.

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua secara intens melakukan pertemuan bersama pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Paskalis Letsoin, SH, MH mengatakan, jika pertemuan itu rutin untuk membahas sejumlah hal penting terutama untuk kepentingan rakyat Papua.

“ Penting untuk ditekankan disini, bahwa partai bekerja untuk memastikan keputusan politik pemerintah daerah sesuai dengan aspirasi rakyat dan garis ideologi partai,” kata Paskalis Letsoin didampingi Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Papua, Edoardus Kaize, SS dan Mega MF Nikijuluw, SH usai pertemuan di Kota Jayapura, baru-baru ini.

Oleh sebab itulah, lanjut Paskalis Letsoin, kalender partai harus diubah dan susun berimpit dengan kalender pemerintah daerah, agar partai secara nyata dapat memperlihatkan kepemimpinannya yang positif, konstruktif dan ideologis.

“Melalui proses inilah PDI Perjuangan akan memastikan bahwa suara partai adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara partai,” tandasnya.

Paskalis menambahkan, pertemuan rutin bersama dengan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua ini, sekaligus meminta masukan dan diskusi bersama membahas kepentingan rakyat. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *