Sambangi Kampung Skouw Mosso, Partai Demokrat Berbagi Kasih

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Papua, Mustakim HR menyerahkan beras kepada Kepala Kampung Skouw Moso, Agus Wepafoa Rabu, 25 Agustus 2021.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke 20, Panitia HUT DPD Partai Demokrat Provinsi Papua bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom menyambangi Kampung Skouw Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Rabu, 25 Agustus 2021.

Sebelumnya, rombongan Partai Demokrat Provinsi Papua ini, dilepas oleh Ketua Panitia HUT Partai Demokrat ke 20, DR Yunus Wonda, SH, MH di Sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Kotaraja, Kota Jayapura.

Di Kampung yang berada di Perbatasan RI – PNG itu, Partai Demokrat berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan bahan makanan (bama) berupa beras, gula pasir dan mie instan kepada warga.

Penyerahan bantuan itu, dilakukan Ketua Panitia HUT Partai Demokrat ke 20, Melkias Yeke Gombo, Ketua Fraksi Demokrat DPR Papua dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jayapura, Timbul Sipahutar kepada Kepala Kampung Skouw Moso, Agus Besafao dan perwakilan warga setempat.

Ketua Panitia HUT Partai Demokrat ke 20, Melkias Yeke Gombo mengatakan, jika dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat ke 20 itu, Partai Demokrat melakukan berbagai kegiatan berbagi kasih  ke beberapa distrik yang sudah dilakukan dalam beberapa waktu ini.

“Kami juga akan lakukan kegiatan yang sama di beberapa tempat, termasuk di Kampung Skouw Mosso,” kata Yeke Gombo.

Yeke Gombo berharap agar masyarakat tidak melihat besar kecilnya sumbangan yang diberikan dalam berbagi kasih ini, tetapi bagaimana Partai Demokrat peduli terhadap rakyat Indonesia umumnya dan khususnya rakyat Papua.

Sebab, kata Yeke Gombo, Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat sesuai visi misinya, sehingga apapun dilakukan untuk rakyat.  Apalagi, instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurty Yudhoyono sangat jelas kepada seluruh jajaran. Pertama, bantu rakyat dengan gerakan nasional lawan corona termasuk gerakan nasional peduli dan berbagi.

“Kami melakukan kunjungan kasih ke Kampung Skouw Mosso ini, bukan untuk kampanye, tapi kami berbagi kasih bersama dengan rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Skouw Mosso, Agus Wepafoa menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah berkunjung di Kampungnya, sekaligus memberikan bantuan bama kepada masyarakatnya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah peduli kepada warga di kampung ini. Tentu kami akan salurkan kepada masyarakat,” katanya.

Agus berharap Partai Demokrat tidak hanya melakukan kegiatan di kampungnya kali ini saja, tetapi ada kelanjutannya dalam bentuk lain di kampungnya untuk membantu masyarakat. (bat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *