Dorong Pembentukan DOB, Ketua Forum Komunikasi Bupati Se Teluk Saereri Datangi DPR RI 

Ketua Forum Komunikasi Bupati se Teluk Saereri yang juga Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, SSi, MPd bertemu Ketua Badan Keahlian DPR RI, DR Inosentius Samsul untuk mendorong DOB Provinsi Saereri di Gedung DPR RI, Kamis, 27 Januari 2022.
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, Papuaterkini.com – Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, SSi, MPd kembali menyambangi DPR RI, Jakarta, Kamis, 27 Januari 2022. Bupati Herry Ario Naap datang dengan kapasitas sebagai Ketua Forum Komunikasi Bupati se Teluk Saereri melakukan audensi ke DPR RI.

Di DPR RI, Bupati Herry Naap yang didampingi sejumlah pejabat lainnya diterima langsung dengan Kepala Badan Keahlian DPR RI, DR Inosentius Samsul.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai di ruang kerja Ketua Badan Keahlian DPR RI, banyak hal yang disampaikan oleh Bupati Herry Naap, mulai dari meminta dukungan secara politik lewat DPR RI terhadap sejumlah program yang bisa dibantu ke Kabupaten Biak Numfor dan dukungan terhadap pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Provinsi Saereri (Teluk Cenderawasih).

“Saya datang ke DPR RI untuk meminta dukungan terhadap kemajuan pembangunan di daerah. Ya, mulai dari bagaimana meminta dukungan sejumlah program dan tentunya dukungan terhadap pembentukan DOB Saereri. Komunikasi politik seperti ini perlu dibangun, karena setiap keputusan dari DPR RI tentu tidak terlepas dari pertimbangan politik,” ujar Herry Naap.

Sementara itu, kata Bupati Herry Naap, dari pertemuan dengan Ketua Badan Keahlian DPR RI memberikan banyak saran dan masukan terkait dengan hal itu.

Menurutnya, dari Ketua Badan Keahlian DPR RI menyarankan agar komunikasi secara instens terus dilakukan baik ditingkat pemerintah (pemerintah pusat) maupun sejumlah alat kelengkapan DPR RI.

“Proses pembahasan sedang berlangsung dan tidak menutup kemungkinan ada hal-hal baru muncul dalam pembahasan-pembahasan selanjutnya. Oleh karena itu, perlu dilakukan terus koordinasi secara intens dengan intasi terkait baik pemerintah maupun alat-alat  kelengkapan di DPR RI,” ujarnya meniru apa yang disampaikan oleh Inosentius.(*/bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *