HIPMI Lanny Jaya Serahkan SK Panitia Rakercab I dan Seminar Nasional

Ketua DPC HIPMI Lanny Jaya, Irius T Wenda, ST Menyerahkan SK Panitia Rakercab I dan Seminar Nasional kepada Akia Wenda di Wamena, Senin, 10 Januari 2022.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPC HIPMI Lanny Jaya menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Panitia Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I dan Seminar Nasional yang akan direncanakan digelar di Hotel Nawi Abua Tiom, Lanny Jaya, akhir Maret 2022.

Hal itu disampaikan Ketua DPC HIPMI Lanny Jaya, Irius T. Wenda, ST usai menyerahkan SK tersebut di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Senin, 10 Januari 2022.

Irius Wenda mengatakan, rencana dalam Seminar Nasional nanti akan dihadirkan pemateri senior HIPMI yang ada di pusat, DPD Provinsi Papua, Pemkab Lanny jaya juga Kepala Dinas PUPR selaku Penasehat HIPMI Lanny Jaya dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Sebentara itu, Ketua Panitia Rakercab I dan Seminar Nasional HIPMI Lanny Jaya, Akia Wenda mengatakan, anak Papua bisa berwirausaha dan mampu menjadi pengusaha yang tangguh.

Kelemahannya, hanya tidak memilki pengetahuan tentang berwirausaha dan sosialisasi pentingya menjadi pengusaha ditingkat bawah, menegah dan atas.

“Anak Papua siap tunjukkan bahwa kami bisa berbisanis, kami bisa menjadi pengusaha di atas tanah dan negeri sendiri,” kata Akia Wenda.

Akia Wenda meminta kepada pemda dan senior untuk sama mendorong dan membantu suksesnya kegiatan Muscab dan Seminar Nasional, juga program prioritas HIPMI untuk membantu pemda meningkatkan perekonomian dan pembangunan di Lanny Jaya, menuju Lanny Jaya mandiri sesuai program ungulan Bupati Lanny Jaya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *