Temui Bupati Biak, Ketua Umum PSI Nyatakan Siap Berikan Dukungan

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha berbincang dengan Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap dalam kunjungannya, kemarin.
banner 120x600
banner 468x60

BIAK, Papuaterkini.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha dan jajarannya melakukan audensi ke wilayah Saereri, Provinsi Papua menjelang verifikasi factual partai politik. Salah satunya yang ditemui adalah Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, SSi, MPd.

Dalam audensi yang digelar dalam bentuk ramah tamah, Giring bersama pengurus dan kader-kader Partai Solidaritas Indonesia diterima langsung oleh Bupati Biak Numfor Herry Naap, di Home Stay Paray, kemarin.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bupati Biak Numfor yang memiliki pemikiran-pemikiran yang brilian. Saya kaget mendengar sejumlah gagasan yang disampaikan beliau. Intinya kami PSI dan saya Ketua Umum memberikan dukungan penuh terhadap suksesnya program beliau untuk membangun Kabupaten Biak Numfor yang lebih baik ke depan,” kata Giring saat memberikan sambutan diacara ramah tamah itu.

Tak hanya itu, secara politik orang nomor satu dijajaran Partai Solidaritas Indonesia itu juga menyatakan akan memberikan dukungan serius. Bahkan secara gambling mengatakan, jika Bupati Herry Naap nantinya akan mencalonkan diri, maka PSI akan didepan langsung memberikan dukungan secara maksimal.

“Saya salut sama padangan bro Bupati. Untuk itu, saya akan mendukungnya termasuk akan memberikan PSI sebagai kendaraan politik jika memang akan maju kembali di Pilkada akan datang,”  ujarnya.

Sementara itu, Herry Naap, dalam kesempatan itu mengapresiasi Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang bersedia langsung datang ke Kabupaten Biak Numfor. Bahkan, ia menyatakan, kunjungan Ketua Umum PSI ke Biak Numfor adalah suatu kehormatan, karena  belum pernah seorang ketua umum partai berkunjung langsung ke Biak.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi kami,  ketua umum partai dapat berkunjung ke Biak, bahkan sambil melihat sejumlah potensi daerah. Menjadi harapan kader-kader PSI yang banyak diisi kaum melineal terus berkreasi dan siap memberikan support terhadap terhadap pemuda melalui usaha-usaha berbasis ekonomi kerakyatan, salah satunya pengembangan ayam petelur kaum milenial kaum PSI,” ujar Bupati.

“Pemilu tahun 2024, tentunya saya harapkan PSI tidak hanya menempatkan 1 perwakilannya, tapi bagaimana bisa lebih dari satu, dan saya mendukung program-program PSI yang terus mendorong generasi milenial untuk berkreasi membangun bangsa dan daerah,” sambungnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *