Ikatan Alumni Teruna Bakthi Waena Berbagi Kasih di Asrama Don Bosko Keerom

Ketua Ikatan Alumni Teruna Bakthi Waena Jayapura, Jhon NR Gobai memberikan bama dari Program Teruna Bakthi Peduli di Asrama St Don Bosco Arso Kota, Kabupaten Keerom, akhir pekan kemarin.
banner 120x600
banner 468x60

KEEROM, Papuaterkini.com – Ikatan Alumni Teruna Bakthi Waena Jayapura melalui program Teruna Bakthi Peduli melakukan kunjungan dan berbagi kasih di Asrama Putra dan Putri St Don Bosco, Arso Kota, Kabupaten Keerom, akhir pecan kemarin.

Kunjungan Ikatan Alumni Teruna Bakthi Waena Kota Jayapura ini, dipimpin oleh Ketua Ikatan Alumni Teruna Bakthi Waena, Jhon NR Gobai bersama badan pengurus yang diterima langsung Pastor Paroki St. Wilibrodus  Arso, P Krispinus Bidi, SVD, dihadapan penghuni asrama putri dan putra santo Don Bosco, Arso Kota.

Dalam sambutannya, Ketua Alumni Teruna Bakthi Waena Jayapura, John NR Gobai menyampaikan, jika pihaknya berbagi sesuai dengan semangat arti Teruna Bakthi yaitu melayani dan menolong sesama, sehingga diwujudkan dengan berbagi kasih kepada sesama dari apa yang dipunya.

“Kami juga pernah tinggal di asrama, tentu juga pernah rasakan susah dan senangnya tinggal di asrama. Semoga yang kami bagi ini bermanfaat bagi adik – adik disini,” kata Jhon Gobai.

Jhon Gobai yang juga Ketua Kelompok Khusus (Poksus) DPR Papua ini mengaku jika pihaknya tengah berupaya mengembalikan berfungsinya asrama putra Teruna Bakthi.

“Ya, kami tengah berupaya itu. Semoga Tuhan membuka jalan,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *