PMII Kota Jayapura Usung Silas Thom Rumbewas Pimpin KNPI Kota

Sejumlah OKP mengusung Silas Thom Rumbewas maju di KNPI Kota Jayapura
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, papuaterkini.com-Sejumlah OKP tak terkecuali PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kota Jayapura siap bergerak guna mengantarkan berkas pendaftaran bakal calon Ketua KNPI Kota Jayapura, Silas Thom Rumbewas di GOR Waringin Kotaraja pada Minggu, (27/3).

Ketua PMII Kota Jayapura, Mahfudz saat di konfirmasi via telpon mengatakan bahwa alasan dirinya mengusung bung Thom Rumbewas karena yakin dan percaya bahwa  berdasarkan track record beliau dalam memimpin suatu instansi dikenal sangat merangkul dan bertanggungjawab.

Selain itu kata Mahfud, Thom dikenal sebagai sosok yang amanah dalam memimpin sehingga sangat pas sekali seperti kondisi KNPI Kota Jayapura saat ini. Mengingat KNPI Kota sudah kurang Lebih 10 tahun seperti mati suri.

“PMII siap  berjuang sampai titik akhir bersama bung Thom, terlepas dari isu isu yang dimainkan oleh segelintir oknum yang ingin menjatuhkan beliau, soal usianya yang sudah diatas 40 tahun. Kami ingin menjawab serta tegaskan, bahwa hal itu hanyalah hoax semata yang sengaja di buat untuk memecah konsentrasi Tim Pemenangan bung Thom. Selanjutnya atas dasar niat mulia beliau yang ingin menyatukan dan menjaga keutuhan pemuda terutama pemuda di kota berjuluk Port Numbay ini ” kata Mahfudz.

Dikatakan Mahfudz  hingga saat ini dukungan terhadap bung Thom semakin deras berdatangan, maka diharapkan kepada para pendukungnya, marilah bersama sama terus solid karena kita  tetap dalam satu keyakinan bahwa hasil akhir dari pertarungan ini kitalah yang pasti bisa memenangkan pertarungan Musda KNPI Kota Jayapura.

Dari pantauan dilapangan hingga kini ada lima calon yang sudah ambil berkas, namun hanya ada satu berkas yang sudah dikembalikan. Dan untuk tahapan pelaksaanaan sesuai Rapimpimda disepakati pada Rabu 30 Maret 2022 mendatang Pukul 08.00 – 10.00 WIT dilaksanakan debat kandidat kemudian dilaksanakan Musda.

Batas pendaftaran pada hari ini Senin (28/3) malam, hasilnya akan diumumkan tanggal 29 setelah diverisikasi oleh stering komite. Selanjutnya Akan diverifikasi, rapat internal, diputuskan siapa-siapa saja yang lolos berkas sesuai dengan putusan Rapimpimda.(ab)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *