Seorang Pria Tak Dikenal Ditemukan Membusuk di Rawa Biru

Anggota Satreskrim Polres Merauke melakukan evakuasi penemuan mayat seorang pria tak dikenal di Rawa Biru, Jumat, 4 Maret 2022.
banner 120x600
banner 468x60

MERAUKE, Papuaterkini.com – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Kilo 34.4 Jalan Trans Papua, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Jumat, 4 Maret 2022.

Kasat Reskrin Polrea Merauke, AKP. Najamuddin saat ditemui wartawa di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa hingga saat ini pihaknya belum dapat mengidentifikasi identitas dari jenazah yang ditemukan itu.

“Sekarang sudah ada di RSUD Merrauke untuk diotopsi, cuma sampai saat ini belum bisa diidentifikasi identitasnya, karena saat ditemukan, jenazah sudah mulai membusuk,” ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa saat ini Tim Inafis Polres Meraukje tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dikatakan, pelaksanaan olah TKP dimulai pada pukul 10.30 WIT dengan melibatkan anggota Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polres Merauke.

“Ia, benar kami telah melaksanakan olah TKP terhadap penemuan mayat tersebut. Sementara dari hasil olah TKP, identitas korban masih dalam penyelidikan, termasuk pelaku juga masih dalam penyelidikan, sebab sebab meninggalnya korban juga masih dilakukan penyelidikan,” ungkap Kasat Reskrim.

Selain itu, lanjutnya, pada saat tim melakukan olah TKP juga tidak menemukan barang bukti disekitar lokasi kejadian.

“Korban diduga sudah meninggal sekitar 3 hari. Tubuh korban sudah mulai rusak dikarenakan tali perut korban sudah keluar. Wajah korban juga sudah tidak bisa dikenali, kemudian diduga korban adalah seorang laki-laki,” imbuhnya. (ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *