Gelar Bukber, Partai Demokrat Papua Santuni Anak-anak Komunitas Muslim Wamena

Ketua Fraksi Demokrat DPR Papua, Mustakim HR, SE, SH, MSi, MH bersama Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR Papua, Boy Markus Dawir, SP memberikan santuan kepada anak-anak Komunitas Muslim Wamane di Jayapura dalam acara Bukber di Hotel Horison Kotaraja, 27 April 2022.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Fraksi Partai Demokrat DPR Papua bersama Keluarga Besar Partai Demokrat Provinsi Papua, menggelar buka puasa bersama (Bukber) yang berlangsung di Hotel Horison Kotaraja, Abepura, Kota Jayapura, Kamis, 27 April 2022.

Dalam kesempatan Bukber ini, Fraksi Partai Demokrat DPR Papua bersama Keluarga Besar Partai Demokrat Papua memberikan santunan kepada anak-anak dari Komunitas Muslim Wamena, Angkasa, Jayapura Utara, Kota Jayapura.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Papua, Mustakim HR, SE, SH, MSi, MH mengatakan, meski kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Papua sudah demisioner dan belum terbentuk kepengurusan baru, namun Partai Demokrat Papua masih tetap solid dan eksis.

“Meski kepengurusan telah demisioner, namun pengendalinya ada di Fraksi Partai Demokrat DPR Papua,” kata Mustakim didampingi Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR Papua, Boy Markus Dawir, SP.

Untuk itu, Fraksi Partai Demokrat DPR Papua bersama Keluarga Besar Partai Demokrat Provinsi Papua menggelar buka puasa bersama dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dan Partai Demokrat, sehingga Partai Demokrat Papua tetap eksis di Papua.

Apalagi, kata Mustakim bahwa sesuai motto dan harapan Partai Demokrat selalu jaya dan eksis serta selalu ada di hati rakyat di Provinsi Papua.

Soal santunan kepada anak-anak dari Komunitas Muslim Wamena di Jayapura, Mustakim mengaku jika Fraksi Partai Demokrat dan Partai Demokrat Papua setiap tahun rutin melakukan memberikan santuan, bukan hanya Komunitas Muslim Wamena saja.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Papua, Mustakim HR bersama Keluarga Besar Partai Demokrat Papua foto bersama anak-anak Komunitas Muslim Wamena usai Bukber di Hotel Horison Kotaraja, 28 April 2022.

“Kami dari Fraksi Partai Demokrat DPR Papua hampir setiap saat mengunjungi masjid-masjid di Keerom, Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura bahkan di luar Papua,” ujarnya.

Saat ini, kepengurusan DPD Partai Demokrat Papua telah demisioner dan belum terbentuk kepengurusan baru, imbuh Mustakim, sebagai kepanjangtanganan Partai Demokrat, melakukan safari ramadhan dengan spirit untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

“Jadi, momentum Ramadhan ini, Fraksi Partai Demokrat DPR Papua mengkomunikasikan kepada masyarakat luas dan pada posisi saat ini, tugas kami mempersatukan masyarakat Demokrat yang ada di Papua maupun di luar Papua,” imbuhnya. (bat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *