banner 728x250

Reses, Jhon Gobai Terima Aspirasi Terkait Pemberantasan Penyakit Sosial di Deiyai

Anggota DPR Papua, Jhon NR Gobai foto bersama masyarakat dan stakeholder usai dialog dalam rangka reses di Deiyai, 22 April 2022.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Anggota DPR Papua, Jhon NR Gobai melakukan kegiatan reses di Kabupaten Deiyai, 28 Maret 2022, untuk bertemu dengan konstituen sekaligus menjaring aspirasi dari masyarakat.

Dalam kegiatan dialog dalam reses itu, Anggota DPR Papua dari Jalur Pengangkatan Wilayah Adat Meepago itu, menerima aspirasi terkait pemberantasan penyakit sosial di Kabupaten Deiyai.

banner 325x300

Apalagi, kata Jhon Gobai yang juga Ketua Kelompok Khusus DPR Papua, Kabupaten Deiyai sudah mencanangkan Pemberantasan Penyakit Sosial yakni larangan peredaran minuman keras (Miras), segala bentuk perjudian dan lainnya.

“Tanggal 28 Maret 2022, Deiyai mencanangkan Pemberantasan Penyakit Sosial yakni larang miras, berbagai bentuk perjudian dan lainnya. Hari ini, Jumat, 22 April 2022, dalam reses, saya terima aspirasi itu,” kata Jhon Gobai kepada Papuaterkini.com.

Dikatakan, Noken masalah itu telah diberikan, sehingga tugasnya mengolah menjadi kebijakan daerah sesuai kewenangannya. Untuk itu, pihaknya akan mendorong DPR Kabupaten Deiyai untuk regulasinya.

Anggota DPR Papua, Jhon NR Gobai melakukan dialog dalam rangka reses di Deiyai, 22 April 2022.

“Kami pasti mendorong DPR Kabupaten Deiyai, terima kasih Pa Ketua DPR Kabupaten Deiyai dan Anggota yang sudah terima aspirasi lalu dan malam kami sudah saling koordinasi, kita saling dukung untuk¬† jawab aspirasi masyarakat, melalui adanya Regulasi Daerah Kabupaten Deiyai,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, Pemkab Deiyai telah mencanangkan pemberantasan penyakit sosial di wilayahnya, berupa larangan peredaran minuman keras dan berbagai bentuk perjudian di wilayah itu. (bat)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.