banner 728x250

Anggota Komisi V DPR Papua Bantu Bama ke GIDI Klasis Eipa

Anggota Komisi V DPR Papua, Tarius Mul, SSos memberikan bantuan bama untuk GIDI Wilayah Kerja Klasis Eipa di DIstrik Pamek, Kabupaten Pegunungan Bintang, Selasa, 24 Mei 2022.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Anggota Komisi V DPR Papua, Tarius Mul, SSos melakukan kunjungan kerja ke GIDI Wilayah Kerja Klasis Eipa, Distrik Pamek, Kabupaten Pegunungan Bintang, Selasa, 24 Mei 2022.

Dalam kunjungan kerja itu, Tarius Mul memberikan bantuan bahan makanan (Bama) kepada Gereja GIDI Klasis Eipa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) GIDI pada 12 Februari 2023, yang akan mereka rayakan.

banner 325x300

Bantuan bama itu berupa beras, mie instan, gula dan lainnya, diserahkan langsung Tarius Mul kepada panitia GIDI Wilayah Kerja Klasis Eipa.

“Dalam mempersiapkan kegiatan itu, mereka membutuhkan bahan makanan, apalagi ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan diantaranya lomba dalam rangka HUT GIDI itu,” kata Tarius Mul usai menyerahkan bantuan itu kepada papuaterkini.com di Jayapura.

Apalagi, panitia juga mempersiapkan diri dengan membuat lapangan bola, lapangan voly dan lomba lainnya, yang tentu saja mereka membutuhkan dukungan atau bantuan bahan makanan.

Sebagai putra daerah Kabupaten Pegunungan Bintang, Tarius Mul mengaku membantu dengan bahan makanan untuk menyukseskan kegiatan itu.

“Kami mendapatkan jabatan ini, karena milik Tuhan. Bukan milik kita manusia, yang punya adalah Tuhan. Kita sebagai pengelola. Kita semua adalah milik Tuhan memberikan pada kami tugas masing-masing untuk melayani penuh tanggungjawab, sebab kita juga kana tanggungjawab semua ini pada Tuhan,” kata Politisi Partai Demokrat ini.

Apalagi, lanjut Tarius Mul, sebagai kader GIDI tentu saja ia berupaya membantu dalam mensukseskan kegiatan peringatan HUT GIDI nanti.

“Saya berharap semua teman – teman kader GIDI baik yang ada di eksekutif, legislative maupun pengusaha, harus turut membantu itu. Mari bergandengan tangan melihat mereka di sana, termasuk Pemkab Pegunungan Bintang diharap membantu mereka,” ujarnya.

Tarius Mul mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pegunungan Bintang yang telah memberikan perhatian kepada lembaga keagamaan atau rumah ibadah, sehingga diharapkan dapat membantu untuk menyukseskan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT GIDI pada 12 Februari, yang akan digelar GIDI Wilayah Kerja Klasis Eipa.

“Kita yang masih hidup, berbuatlah untuk semua orang. Pada intinya, semua yang kita miliki adalah milik Tuhan, bukan milik kita. Apalagi, kita semua berasal dari kader gereja, sehingga harus memperhatikan hal itu atau mengutamakan gereja,” imbuhnya. (bat)

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.