banner 728x250

Calvin Mansnembra Dilantik sebagai Wakil Bupati Biak Numfor

Bupati Herry Ario Naap, SSi, MPd bersama Calvin Masnembra, SE, MBA yang dilatik sebagai Wabup Biak Numfor masa sisa jabatan 2019 -2024 oleh Mendagri Tito Kanavian, di ruang Sasana Bakti Praja Gedung C. Lantai III Kemendagri, Jumat, 27 Mei 2022.  (Foto: Humas/Pemkab Biak Numfor) 
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, Papuaterkini.com –  Calvin Masnembra, SE, MBA resmi menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Biak Numfor masa sisa jabatan 2019 -2024 setelah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Drs. Tito Kanavian, MA, PhD, di ruang Sasana Bakti Praja Gedung C. Lantai III Kemendagri, Jumat, 27 Mei 2022.

Pelantikan Wakil Bupati Biak Numfor dilakukan bersamaan dengan 5 penjabat bupati yang ada di wilayah Provinsi Papua, termasuk pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor.

banner 325x300

Pelantikan Wakil Bupati Biak Numfor mengacu pada surat keputusan pengangkatan dan pengesahan dan keputusan Menteri Dalam Negeri itu dengan Nomor 132.91 – 1261 tahun 2022 tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil bupati Kabupaten Biak Numfor Provinsi Papua.

“Pelantikan sudah selesai dan saudara wakil bupati langsung akan menjalankan tugas. Kami akan bagi tugas dalam menjalankan roda pemerintahan di masa sisa jabatan kami, intinya kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Biak Numnfor yang kita banggakan dan cintai bersama,” kata Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap dalam release yang diterima Papuaterkini.com.

Wakil Bupati Biak Numfor, Calvin Mansnembra menandatangani berita acara pelantikannya disaksikan Mendagri Tito Karnavian di Jakarta, 27 Mei 2022. (Foto: Humas Pemkab Biak Numfor)

“Banyak agenda-agenda besar yang akan kami lakukan dalam waktu dekat dan kedepan ini, tentunya kehadiran saudara wakil bupati nantinya akan membantu saya, khususnya dalam hal pembagian tugas sesuai dengan kewenangan dan tupoksi,” sambungnya.

Sekedar diketahui, kekosongan jabatan wakil bupati dipastikan sudah mulai terisi ketika telah dilakukan pemilihan di DPRD Biak Numfor, dimana Calvin Masnembra saat itu yang diusung oleh PDI Perjuangan keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengumpulkan 15 suara dari 24 suara anggota dewan yang hadir saat itu. (bat)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.