banner 728x250

Reses di Nabire, Apeniel Sani Serap Sejumlah Aspirasi

Anggota DPR Papua, Apeniel Sani memberikan bantuan bama dalam kegiatan reses di Nabire, baru-baru ini.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com –  Anggota DPR Papua, Apeniel Sani melakukan reses di Kelurahan Kali Bobo, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, Papua, menemui konstituennya, dalam masa reses baru – baru ini.

Anggota DPR Papua dari Daerah Pemilihan Kabupaten Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai, Intan Jaya dan Mimika ini, berhasil menyerap sejumlah aspirasi dalam kegiatan reses yang dilakukan.

banner 325x300

“Sejumlah aspirasi telah kami serap dari masyarakat. Tentunya, kami akan tindaklanjuti dengan menyampaikan kepada pimpinan dewan untuk diteruskan kepada eksekutif,” kata Apeniel Sani kepada Papuaterkini.com.

Apeniel Sani mengungkapkan sejumlah aspirasi itu, diantaranya permintaan masyarakat terhadap rumah layak huni, air bersih, infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Nabire.

“Program rumah layak huni, mestinya harus dilanjutkan agar masyarakat Nabire juga mendapatkan perumahan layak huni. Ini sangat penting, karena kehidupan bermula dari rumah yang sehat,” ujarnya.

Sementara itu, infrastruktur jalan di Kabupaten Nabire tentu harus menjadi perhatian pemerintah daerah, namun yang menjadi kewenangan provinsi tentu pihaknya akan menyampaikan kepada Dinas PUPR Papua.

Anggota DPR Papua, Apeniel Sani dialog dengan masyarakat dalam rangka reses di Nabire, baru-baru ini.

“Ya, ada sejumlah ruas jalan harus diperbaiki, terutama ruas jalan menghubungkan antar kabupaten. Tentu ini harus menjadi perhatian serius dari Dinas PUPR Papua,”  kata Politisi Partai Gerindra ini.

Selain, Apneil Sani menerim aspirasi terkait penolakan pemekaran atau pembentukan provinsi di Provinsi Papua dari masyarakat.  “Ada aspirasi penolakan pemekaran provinsi yang disampaikan masyarakat. Saya sampaikan jika DPR Papua telah menyerahkan aspirasi itu kepada DPR RI, beberapa waktu lalu,” imbuhnya.

Selain mendengarkan aspirasi, dalam kesempatan ini, Anggota DPR Papua, Apeniel Sani memberikan bantuan bahan makanan kepada masyarakat. (bat)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.