DPW PPP Papua Tetap Solid Dukung Suharso Manoarfa

Sekretaris DPW PPP Papua, Abdul Rahim Gaffar.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Adanya aksi unjuk rasa yang menuntut Ketua Umum PPP Suharso Manoarfa mundur, DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Papua menegaskan bahwa mereka tetap solid untuk mendukung Suharso Manoarfa sebagai Ketua Umum DPP PPP.

“Kami DPW PPP Papua merasa dibawah kepemimpinan Suharso Manoarfa, PPP bisa tambah sukses dan jaya. Dibawah kepemimpinan beliau, segala urusan kepartaian jadi lancar,” tegas Sekretaris DPW PPP Papua, Abdul Rahim Gaffar di Jayapura, Minggu, 3 Juli 2022.

Ia meminta aksi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah kader PPP tersebut, untuk tidak mengganggu partai dan membiarkan partai berjalan dengan semestinya. Apalagi, di depan mata agenda penting yakni verifikasi partai politik.

“Lebih baik semua DPW dan DPC PPP se Indonesia konsen menghadapi verifikasi faktual partai politik. Jadi, kami mohon agar teman-teman yang melakukan demo agar menghentikannya dan tetap solid dalam barisan Suharso Manoarfa,” tegasnya.

Untuk itu, Abdul Rahim mengharapkan semua kader bekerjasama agar PPP bisa lolos dalam verifikasi faktual terhadap partai politik.

“DPW dan DPC PPP se Indonesia masih tetap nyaman dibawah kepemimpinan Suharso Manoarfa. Saya kira teman-teman yang demo ini, harus tahu juga bahwa agenda partai terdapat adalah mempersiapkan diri menghadapi verifikasi faktual, yang menentukan partai itu lolos tidak mengikuti Pemilu 2024. Jadi, lebih baik teman-teman konsen dan saling membantu untuk bisa lolos dalam verifikasi faktual ini,” paparnya.

Terkait dengan Koalisi Indonesia Bersatu, imbuh Abdul Rahim, sampai saat ini belum ada instruksi dari DPP PPP dan belum ada juga calon yang ada disitu.

“Jadi, saya kira terkait Koalisi Indonesia Bersatu ini, mungkin untuk koalisi untuk memajukan bangsa dan kita belum tahu arahnya ke 2024. Yang jelas, DPW PPP Papua memberikan dukungan Suharso Manoarfa untuk maju sebagai wakil presiden. Entah siapa yang akan bersama beliau, kami DPW PPP Papua tetap bersama beliau,” imbuhnya. (bat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *