KPU Sarmi Berbagi Kasih ke Anak Yatim, Minta Dukungan Doa Untuk Pemilu Berjalan Baik

banner 120x600
banner 468x60

SARMI, papuaterkini.com- KPU Kabupaten Sarmi mengadakan kegiatan Berbagi Kasih dan Doa Bersama dengan anak yatim/piatu yang ada di Kabupaten Sarmi, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Serambi Madinah, Klapa Satu, Sawar, Kabupaten Sarmi, Selasa lalu (23/8/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Anggota Divisi Hukum dan Pengawasan (Syahrir Rachman, S.Ag.), Anggota Divisi Teknis Penyelenggaraan (Marhun Lapoandu, SE), Sekretaris (Warsau W. N. Iwanggin, S.Sos., M.AP), Kasubag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat (Tito Herman Paradoan, S.Sos., M.Ak), Kasubbag Hukum dan SDM (Yance Jefri Herison Isir, SE) dan staf KPU Kabupaten Sarmi.

“Dengan dukungan doa dari anak-anak dan pengurus yatim piatu yang ada di Masjid Serambi Madinah dapat menjadi kekuatan bagi KPU Kabupaten Sarmi, agar Pemilu dapat berjalan dengan baik serta melahirkan pemimpin yang baik bagi kita semua” kata Syahrir

Syahrir menerangkan tugas yang diembannya sebagai Divisi Hukum dan Pengawasan yakni untuk mengokoordinasikan, menyelenggarakan, mengendalikan, memantau, supervisi, dan evaluasi terkait dengan kebijakan. Penyusunan rancangan telaah hukum dan advokasi hukum. Dokumentasi dan publikasi hukum Pengawasan dan pengendalian internal, penyelesaian sengketa proses tahapan, hasil Pemilu dan Pemilihan, serta non tahapan Pemilu dan Pemilihan dan Penanganan pelanggaran administrasi, Kode Etik, dan Kode Perilaku.

“Sama dengan devisi lainnya, yang tugasnya juga banyak, untuk itulah kami berbagi kasih ke anak-anak Yatim-piatu semoga dengan doa mereka, akan berdampak pada kelancaran tugas-tugas kami di KPU Kabupaten Sarmi ini” katanya.(ab)

KPU Kabupaten Sarmi doa bersama dan Berbagi Kasih ke anak Yatim-piatu di Masjid Serambi Madinah di Klapa Satu, Sawar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *