banner 728x250

Lomba Makan Kerupuk dan Lari Kelereng Keluarga Besar DPR Papua Meriahkan HUT RI ke 77

Kemeriahan lomba makan kerupuk yang digelar Sekretariat DPR Papua, Senin, 15 Agustus 2022.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Lomba makan kerupuk dan lari kelereng meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 yang digelar Keluarga Besar DPR Papua, Senin, 15 Agustus 2022.  

Hampir ratusan anak dari Keluarga Besar DPR Papua mengikuti lomba makan kerupuk yang digelar di halaman Parkir DPR Papua.

banner 325x300

Bahkan, lomba makan kerupuk ini, menjadi semakin ramai, lantaran masing-masing peserta ada pendukungnya, terutama para orang tua dari staf dan karyawan DPR Papua ini.

Begitu juga lomba lari kelereng yang digelar ditempat yang sama, juga puluhan anak Keluarga Besar DPR Papua ikut serta meramaikannya.

Sebelumnya, sejumlah perlombaan telah digelar Sekretariat DPR Papua juga berlangsung tak kalah menariknya, seperti lomba TikTok, tarik tambang, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri. 

Ketua DPR Papua, Jhony Banua Rouw, SE mengakui, memang tahun ini, menyambut HUT RI ke 77, memulai menggelar berbagai event lomba yang melibatkan masyarakat umum melalui turnament futsal dan lomba perahu hias.

“Secara internal, kami juga menggelar sejumlah lomba untuk keluarga besar DPR Papua. Mulai lomba tarik tambang, TikTok, pengucapan Panca Prasetya Korpri, makan kerupuk, lari kelereng dan fashion show busana adat dan lainnya, untuk memeriahkan HUT RI ke 77,” kata Jhony Banua Rouw.

Dengan berbagai lomba itu, Jhony berharap hubungan antara staf, anggota dewan dan keluarganya akan semakin baik, bukan hanya terlibat dalam tugas saja, tapi kebersamaan dan silaturahmi dengan keluarga besar DPR Papua.

Ketua DPR Papua, Jhony Banua Rouw bersama Wakil Ketua Komisi V DPR Papua, Kamasan Jakobus Komboy Sekretaris DPR Papua, Juliana J Waromi foto bersama pemenang lomba makan kerupuk menyemarakkan HUT RI ke 77, Senin, 15 Agustus 2022.

Lomba perahu hias itu, akan digelar Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 08.00 WIT, yang akan mengundang Forkompinda Papua dan OPD Pemprov Papua.

“Kami mengundang semua masyarakat yang ada di Kota Jayapura dan sekitarnya, silahkan datang menyaksikan lomba perahu hias itu,” ujarnya.

Setelah lomba perahu hias itu, akan dilanjutkan dengan sidang paripurna DPR Papua dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI sekitar pukul 11.00 WIT.

“Kami undang masyarakat dan pemenang turnamen futsal dan perahu hias untuk menyaksikan sidang paripurna itu, sekaligus penyerahan hadiah,” ujarnya.

“Saya Ketua DPR Papua bersama anggota DPR Papua dan keluarga besar DPR Papua mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 pada 17 Agustus 2022. Merdeka..!,” imbuhnya. (bat)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.