Pelantikan BPW KOMPAK Papua dan Kota Jayapura Akan Dihadiri Bupati Pangkep

Ketua BPW KOMPAK Papua, H Haedar Muharrar dan Ketua BPD KOMPAK Kota Jayapura, H Muhammad.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Pengurus BPW Kerukunan Organisasi Masyarakat Pangkep (KOMPAK) Provinsi Papua dan BPD KOMPAK Kota Jayapura bakal dilakukan pelantikan pada di Hotel Suni Abepura, Kota Jayapura, Jumat, 2 September 2022.

Pelantikan pengurus BPW KOMPAK Provinsi Papua dan BPD KOMPAK Kota Jayapura itu, akan dihadiri langsung oleh Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau.

“Ya, bapak Bupati Pangkep akan hadir dalam pelantikan pengurus KOMPAK Provinsi Papua dan Kota Jayapura,” kata Ketua BPW KOMPAK Papua, H Haedar Muharrar didampingi Ketua BPD KOMPAK Kota Jayapura, H Muhammad, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Baca Juga : Haedar Muharrar Terpilih Ketua KOMPAK Provinsi Papua

Haedar mengakui jika susunan kepengurusan BPW KOMPAK Provinsi Papua dan BPD KOMPAK Kota Jayapura sudah susun. Bahkan, Sabtu, 27 Agustus 2022, dilakukan rapat pemantapan penyusunan pengurus BPD KOMPAK Kota Jayapura.

“Ya, KOMPAK Kota Jayapura pengurusnya banyak, makanya kita lakukan pemantapan lagi. Provinsi sudah siap, karena personel sedikit,” ujarnya.

Setelah dilakukan pelantikan BPW KOMPAK Provinsi Papua, lanjut Haedar, pihaknya akan melakukan pelantikan kepengurusan KOMPAK di beberapa daerah di Provinsi Papua.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dijadwalkan akan tiba Jumat, 2 September 2022 pagi, kemudian malam harinya dilakukan pelantikan pengurus KOMPAK.

“Hari Sabtu, 3 September 2022, akan dilakukan jalan pagi bersama di Jembatan Merah tempat Car Free Day di Kota Jayapura dengan warga Pangkep dan kita undang teman-teman KKSS,” imbuhnya.

Ketua BPD KOMPAK Kota Jayapura, H Muhammad menambahkan, pembentukan pengurus KOMPAK ini, bisa bermanfaat ke depan bagi warga Pangkep. Bahkan, diharapkan KOMPAK bisa menjadi rumah bersama bagi warga Pangkep, termasuk dalam mencari solusi-solusi yang dihadapi warga Pangkep di perantauan.

“Ya, diharapkan bisa bermanfaat bagi warga Pangkep, bisa meringankan beban, bisa mengayomi masyarakat Pangkep sendiri. Insyaallah itulah niat kami, semoga ke depannya bisa berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, yang berat sama dipikul yang ringan sama dijinjing, itulah kebersamaan,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *