Kadepa: Stiker Saya yang Beredar Itu Hoax

Stiker yang beredar di media sosial atas nama Laurenzus Kadepa yang menghujat Gubernur Lukas Enembe adalah Hoax alias berita tidak benar.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Anggota Komisi I DPR Papua, Laurenzus Kadepa secara tegas menyatakan bahwa gambar atau stiker dirinya menyangkut Gubernur Papua, Lukas Enembe SIP, MH yang beredar di media sosial, termasuk aplikasi TikTok yang diunggap oleh akun atas nama LiaNdun4, merupakan hoax alias berita tidak benar.

Apalagi, dalam stiker yang beredar dengan menampilkan foto Laurenzus Kadepa ini, yang dibarengi denghan tulisan seolah-plah menyudutkan atau menghujat Gubernur Papua Lukas Enembe terkait dugaan kasus gratifikasi yang disangkakan KPK itu, bukan dirinya yang membuat alias namanya dicatut.

Kadepa menilai jika stiker yang beredar di media sosial itu, sengaja dibuat pihak-pihak tertentu untuk menciptakan kegaduhan di kalangan masyarakat Papua dan antara para elit politik di Papua.

“Ini hoax dan yang buat stiker ini, saya kutuk !!. Orang tidak bertanggungjawab siapa yang buat stiker tidak jelas ini,” tegas Kadepa.

Kadepa menegaskan bahwa ia belum pernah mengatakan apa yang ditulis dalam stiker yang beredar di media sosial itu.

“Saya belum pernah mengatakan seperti yang ada di stiker ini. Kenapa bawa-bawa nama saya kah? Sadarlah hai yang buat-buat stiker ilegal selama ini. Apa pun motifmu tidak dibenarkan,” katanya.

Kadepa menambahkan, jika kini publik di Papua sadar dengan praktek-praktek seperti itu, dengan cara mengadudomba sesama orang Papua.

“Kami sudah sadar dengan praktek-praktek begini mungkin bermain sama orang lain boleh, jangan dengan saya di Papua hal-hal begini sudah makanan,” pungkasnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *