DPW PAN Papua Deklarasikan Ganjar Pranowo Capres 2024

DPW PAN Papua mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua mendeklarasikan calon presiden Ganjar Pranowo menjelang Pilpres 2024 di Hotel Horison Kotaraja, Kota Jayapura, Papua, Rabu, 9 Nopember 2022.

Ketua DPW PAN Papua Sinut Busup mengatakan, sebelumnya dalam Rakerwil I DPW PAN Papua berhasil menjaring tiga nama calon presiden yang diusulkan yaitu Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

“Dari tiga nama yang diusulkan saat Rakerwil, dengan berbagai pertimbangan termasuk banyaknya aspirasi rakyat Papua, akhirnya kami sepakati satu nama yaitu Ganjar Pranowo,” kata Sinut Busup.

Disinggung soal sosok Ganjar, Sinut mengatakan, Gubernur Jawa Tengah ini banyak membantu masyarakat, termasuk membantu mahasiswa Papua saat pendemi Covid-19, ia mengunjungi asrama dan memberikan bantuan sembako.

“Selain itu, Ganjar pun pernah membantu mahasiswa S2 di Undip yang hampir di DO karena terlambat bayar uang kuliah, dengan bantuan Pak Ganjar, mahasiswa Papua itu akhirnya bisa menyelesaikan kuliah S2 di Undip,” katanya.

Yang jelas, imbuh Sinut Busup, intinya, siapa pun calon presidennya, itulah calon pemimpin bangsa Indonesia.

Sementara itu, deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk calon presiden pada Pemilu 2024 itu, dibacakan langsung oleh Sekretaris DPW PAN Papua Yulianus Rumbairusy.

Deklarasi ini pun diwarnai dengan kesaksian dari Indira Wopari yang pernah dibantu langsung oleh Ganjar Pranowo saat menyelesaikan S2 di Universitas Diponegoro.
Turut hadir Pengurus DPW PAN Papua, DPC PAN Kabupaten/Kota Se Papua, Pro Ganjar Provinsi Papua, Sahabat Ganjar Provinsi Papua dan Milenial Ganjar Provinsi Papua. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *