Musnhakan Miras, Elisa Kambu Berikan Apresiasi Tertingginya Kepada Aparat Gabungan

banner 120x600
banner 468x60

Asmat, Papuaterkini.com – Bupati Asmat, Elisa Kambu memberikan apresiasi tertingginya kepada aparan gabunag TNI-Polri yang bertugas di daerah tersebut.

Apresiasi ini diberikannya kepada aparat keamana itu lantaran dapat mencegah masuk dan berdarnya Minuman keras ke daerah itu.

“Saya berikan apresiasi kepada Pak Kapolres beserta jajaran dan pak Danramil yang sudah turut membantu menghadang masuknya minuman keras ke Kota Agats” kata Elisa Kambu usai pemusnahan ratusan liter minuman keras yang dilaksanakan di Mapolres Asmat, Kamis (22/12).

Kata Elisa, dengan berkurangnya peredaran Miran di Kota Agats maka kota tersebut dipastikan akan aman dari segala bentuk tindak kriminal.

“Kita tau sendiri pemicu tindak pidana atau kriminal paling tinggi di Papua ini adalah Miras, jadi bukan hanya di Asmat saja. Oleh sebab itu saya sampaikan terima kasih lagi kepada aparat gabungan yang sudah turut membantu kami Pemerintah daerah untuk menciptakan daerah sebagai daerah yang aman, damai dan tentram” pungkasnya.

Kepada seluruh masyarakat, Bupati Elisa Kambu berpesan sekiranya tidak sekalipun untuk mencoba menyelundupkan minuman keras ke Asmat jika tidak ingin berurusan dengan hukum.

“Kalau tidak mau berurusan dengan hukum jangan coba-coba masukan miras ke Agats, masih banyak cara yang halal untuk mendapatkan uang, gunakanlah cara yang baik dan benar supaya apa yang didapat bisa menjadi berkat” pungkas Elisa
(Arie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *