Sambut Positif Kehadiran Anis Baswedan di Papua, Kadepa: Tanah Papua Terbuka untuk Siapa Saja

Wakil Ketua Fraksi NasDem DPR Papua, Laurenzus Kadepa..
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Rencana Anis Baswedan, calon Presiden RI yang akan diusung oleh Partai NasDem ke Sentani, Kabupaten Jayapura bersamaan dengan peresmian kantor DPW NasDem Provinsi Papua pada 8 atau 9 Desember 2022, tampaknya disambut positif Wakil Ketua Fraksi NasDem DPR Papua, Laurenzus Kadepa.

“Selamat datang Anis Baswedan calon presiden RI di Tanah Papua. Saya anggota DPR  Papua dan juga selaku kader Partai NasDem menyampaikan selamat datang pak Anis Baswedan calon Presiden RI 2024 yang di usung Partai NasDem ke Jayapura, Tanah Papua yang direncanakan tanggal 8 – 9 Desember 2022 dalam rangka mengikuti Natal Nasional dan Presmian Kantor DPW NasDem Provinsi Papua,” kata Laurenzus Kadepa, Rabu, 6 Desember 2022.

Dalam konteks kunjungan Anis Baswedan ke Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Kadepa mengajak untuk perlu pahami bahwa Tanah Papua terbuka bagi siapa saja. Entah dari partai biru, putih, hijau maupun merah.

“Siapapun presidennya, semua adalah warga negara yang baik jangan suka membedakan. Dalam event pemilu, pilkada maupun pemilihan DPR yang perlu dilihat bukan kata- katanya, visi misinya tapi rekam jejaknya,” ujar Kadepa.

“Mari melihat rekam jejak pak Anis selama pimpin DKI Jakarta. Harapan saya dengan kunjungan pak Anis Baswedan, calon Presiden RI 2024 yang diusung Partai NasDem ini benar-benar dimanfaatkan untuk melihat dan menilai dari dekat agar memahami siapa sosok mantan gubernur DKI Jakarta ini,” imbuhnya.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *