Bung Komar Lantik Edo Kaize Sebagai Ketua DPD PDIP Papua Selatan

banner 120x600
banner 468x60


Papuaterkini.com, Merauke – Ketua Bidang Kehormatan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Komarudin Watubun melantik Edoardus Kaize sebagai Ketua DPD PDIP Papua Selatan, Senin (22/01).

Acara pelantikan yang dilaksanakan di GOR Hiad Sai, Merauke itu dihadiri oleh seluruh politisi dan simpatisan dari empat kabupaten yang ada di Provinsi Papua Selatan.

Bung Komar sapaan akrab dari Komarudin Watubun dalam amanatnya mengungkapkan bahwa dirinya suda sangat lama mengenal Edoardus Kaize.

“Saya dan Edo sudah sangat lama kenal. Dulu Edo sekolah Pastur tapi karena kenal saya dia tidak jadi pastur malah jadi politisi. Meski jadi politisi tapi pekerjaannya sama dengan pastur yang melayani masyarakat” kata Bung Komar.

Kata Komar, meski memiliki hubungan yang sangat dekat bersama Edoardus namun bukan dirinyalah yang menunjuk Edo Kaize sebagai Ketua DPD PDIP Papua Selatan.

“Yang menunjuk adik saya ini sebagai Ketua DPD PDIP Papua Selatan adalah ibu Megawati. Bukan saya. Dan saya percaya bahwa Edo mampu mengemban tugas yang diberikan kepadanya” pungkas Komar. 

Selain melantik Edoardus Kaize sebagai Ketua DPD PDIP Papua Selatan, Bung Komar juga melantik sejumlah kader lainnya sebagai pengurus inti di DPD PDIP Papua Selatan. (Arie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *