Bupati Biak Herry Naap Segera Dilantik Jadi Ketua DPD PDI Perjuangan Papua

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap bersama Sekretaris DPD PDI Perjuangan Papua, Calvin Mansnembra yang juga Wakil Bupati Biak Numfor dalam acara partai di Jakarta.
banner 120x600
banner 468x60

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd saat ikut mengahdiri acara HUT PDI Perjuangan ke-50, di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2023. (Foto Erwin/Staf Bupati Biak Numfor)

BIAK, Papuaterkini.com – Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd akan dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dalam waktu dekat, di Kota Jayapura.

Herry Ario Naap saat dikonfirmasi juga membenarkan tentang rencana pelantikan setelah dirinya ditunjukan sebagai ketua DPD partai berlambang kepala banteng itu.

Bahkan, Ia juga membenarkan jika SK tentang penunjukan dirinya sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua telah ditandatangi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“SK penunjukan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua sudah ditandatangi Ibu Ketua Umum. Sementara untuk pelantikannya akan dilakukan dalam waktu dekat di Jayapura,” kata Bupati Herry Ario Naap saat dikonfirmasi, kemarin.

Menurutnya, penunjukkan dirinya sebagai ketua partai tingkat provinsi oleh PDI Perjuangan ini, merupakan suatu kepercayaan yang harus dijalankan secara maksimal sebagai seorang kader partai.

“Sebagai kader, kami harus siap saja, apapun perintah partai wajib dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan saya tetap akan patuh pada perintah partai,” pungkasnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *