Jalan Sehat Prabowo Akan Dihadiri Sandiaga Uno, Gerindra Papua Siapkan Ribuan Hadiah

Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yanni, SH bersama Ketua Panitia Jalan Sehat Prabowo, Giovano Pattipawael menunjukkan 5 motor hadiah utama.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Partai Gerindra, DPD Partai Gerindra Provinsi Papua menggelar Jalan Sehat Prabowo yang akan berlangsung di Lapangan Karang PTC, Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Rabu, 22 Maret 2023 pukul 06.00 WIT.

Dalam Jalan Sehat Prabowo itu, Gerindra Papua menyiapkan ribuan hadiah menarik. Bahkan, bakal dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno dan akan membuka Jalan Sehat Prabowo ini.

Ketua Panitia Jalan Sehat Prabowo, Giovano Pattipawael mengakui jika pihaknya sudah menyiapkan ribuan hadiah dalam Jalan Sehat Prabowo ini dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 15 yang jatuh tepat 6 Februari 2023.

“Partai Gerindra ini lebih dekat dengan masyarakat dengan mengadakan Jalan Sehat Prabowo bahwa Partai Gerindra ini adalah milik rakyat. Kita mau berbuat untuk rakyat, sehingga dalam jalan sehat ini, kita siapkan hadiah atau doorprize yang sangat banyak,” kata Giovano Pattipawael.

Setidaknya, ada lima unit motor sebagai hadiah utama, 15 sepeda, 15 mesin cuci, 15 TV, 15 kulkas dan hadiah lainnya, 15 dispenser, 15 rice coocker, 15 blender, 15 kipas angin, 15 setrika dan 5.000 sak beras 5 kilogram.

“Beras ini, kita siapkan buat masyarakat atau seluruh peserta jalan sehat ini,” sambungnya.

Dikatakan, jalan santai yang digelar DPD Partai Gerindra Papua ini, akan dihadiri oleh Menparekraf yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno. Bahkan, direncanakan juga akan dihadiri musisi kondang Ahmad Dani.

Jalan Sehat Prabowo ini dengan titik kumpul di Lapangan Karang PTC Entrop, kemudian dengan rute kurang lebih 2 kilometer mengelilingi PTC Entrop, kemudian naik ke kantor Wali Kota Jayapura dan kembali ke Lapangan Karang Entrop dan dimulai pukul 06.00 WIT.

“Untuk itu, kami ajak seluruh masyarakat berpartisipasi dalam jalan sehat ini, karena selain untuk sehat, akan banyak hadiah dan semua peserta akan membawa pulang beras. Bagi masyarakat yang ingin ambil bagian diharapkan berada di titik kumpul sebelum jam 06.00 pagi, karena akan ada pembagian kaos kepada peserta agar seragam,” imbuhnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yanni, SH bersama Ketua Panitia Jalan Sehat Giovano Pattipawael menunjukkan beras yang disiapkan untuk peserta Jalan Sehat Prabowo.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH menambahkan, jika Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan salam hormat kepada semua masyarakat di Tanah Papua, sebab partai ini besar karena dukungan masyarakat.

“Pada usia ke 15 ini, Gerindra di Tanah Papua begitu signifikan dan pada HUT ke-15, kita mensyukuri dan bersukacita melaksanakan bersama masyarakat,” kata Yanni.

Anggota DPR Papua ini mengatakan jika kegiatan jalan santai ini terbuka untuk umum, siapa pun boleh ambil bagian dalam perayaan HUT Partai Gerindra yang akan digelar DPD Gerindra Papua.

“Melalui pemberitaan ini, kami mengundang semua masyarakat ambil bagian. Mau dari suku apapun atau partai apapun mari bersama-sama bergandengan tangan, karena kedamaian Tanah Papua adalah sukacita kita bersama,” katanya.

Diakui, DPD Gerindra Papua juga mengundang beberapa penjabat bupati untuk ambil bagian dalam perayaan ini. Namun, undangan ini jangan dilihat dari sisi politik, karena ini adalah perayaan HUT yang bisa dihadiri siapapun dari suku, golongan atau Partai mana pun.

“Karena ini merupakan HUT Partai Gerindra ke 15, sehingga doorprize yang disiapkan juga berjumlah 15 setiap itemnya, kecuali sepeda motor yang lima unit. DPD Gerindra Papua juga menyiapkan 5.000 karung beras 5 kilogram, yang akan dibagikan kepada setiap peserta untuk dibawa pulang,” ujarnya.

“Karena pelaksanaan, bertepatan dengan Hari Raya Nyepi, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi kepada saudara-saudara yang merakannya. Perayaan HUT ini, untuk bersukacita dan mensykuri. Kami kader Gerindra peduli rakyat, bukan hanya saat HUT ini. Kami selalu peduli pada rakyat dan kami mohon dukungannya agar Ketua Umum kami, Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada 2024,” imbuhnya.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *