Milenial Papua Deklarasikan Relawan Barisan Kawan Prabowo

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH menyaksikan deklarasi Relawan Barisan Kawan Prabowo di salah satu kafe di Kota Jayapura, akhir pekan kemarin.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Komunitas muda atau melineal Papua mendeklarasikan Relawan Barisan Kawan Prabowo Provinsi Papua yang berlangsung di salah satu kafe di Kota Jayapura, Provinsi Papua, Sabtu, 18 Maret 2023.

Setidaknya, ada 12 komunitas milenial Papua yang mendukung Prabowo Soebianto The Next President 2024, diantaranya Komunitas Pemuda Laba Laba Polimak, DBles Racing Family, Komunitas Kopi KK, Pemuda APO, Komunitas Otonom, Pemuda Jln KM 9, P2MX, Free Fire Jayapura, Komunitas Futsal Polpan FC, Rap Squad Shit Managemendan Mhinic Jayapura.

Dalam deklarasi Relawan Barisan Kawan Prabowo yang disaksikan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yanni, SH bersama pengurus ini, mereka menyatakan mendukung Prabowo Soebianto sebagai Calon Presiden RI pada Pemilu 2024.

“Dengan ini menyatakan dengan kesungguhan hati bahwa kami siap bekerjasama dengan Partai Gerindra, sayap-sayap Partai Gerindra dan relawan serta simpatisan Prabowo Soebianto pada Pilpres 2024,” kata Haldun Musa’ad, Koordinator Relawan Barisan Kawan Prabowo Provinsi Papua ketika membacakan deklarasi.

Selain itu, Relawan Barisan Kawan Prabowo Provinsi Papua menyatakan siap mendukung dan memenangkan Prabowo Soebianto pada Pilpres 2024 menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Kami siap memenangkan Partai Gerindra pada Pileg 2024. Ini merupakan upaya ikthiar kami untuk memajukan NKRI,” tegasnya.

Usai deklarasi, Ketua Relawan Barisan Kawan Prabowo Provinsi Papua, Haldun Musaad mengatakan jika deklarasi Relawan Barisan Kawan Prabowo Provinsi Papua ini didukung 12 komunitas pemuda yang ada di Papua.

“Alasan kami mendukung karena dari figur bapak Prabowo yang tegas dan dermawan juga. Nah, dengan ketegasan beliau ini, saya rasa NKRI bisa aman. Kita butuh sosok pemimpin yang tegas. Itu tepat pada sosok bapak Prabowo Soebianto,” ujarnya.

Apalagi, imbuh Haldun, kondisi bangsa ini dan dunia saat ini, memang membutuhkan pemimpin yang tegas dalam mengambil keputusan, sehingga NKRI aman dan tentram sehingga dapat membangun bangsa ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH mengapreasi dukungan dari kaum milenial Papua terhadap Prabowo Soebianto untuk menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Setiap hari, kita di Partai Gerindra menerima banyak sekali para pemuda yang menyatakan untuk bergabung dengan Partai Gerindra dan memberikan dukungan kepada bapak Prabowo Soebianto sebagai Presiden RI. Jadi, saya memberikan apresiasi dan saya rasa ini sesuatu yang luar biasa sekali,” ujarnya.

Diakui, kaum milenial di Kota Jayapura, Papua sangat antusias untuk menyatakan dukungan terhadap Partai Gerindra dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Soebianto untuk menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024.

“Dan ini keluar dari hati mereka sendiri, keikhlasan dan inisiatif mereka. Bukan dari unsur partai, tapi dari para kaum milenial ini yang melihat ketua umum kami tepat untuk menjadi Presiden RI, karena nasionalisme, ketegasan dan kenegarawan yang luar biasa,” imbuhnya.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *