Raih Penghargaan PAD Tertinggi Kedua Nasional, Legislator Apresiasi Pemkab Intan Jaya

Anggota DPR Papua, Apeniel Ezra Sani.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Legislator Papua Apeniel Ezra Sani, SSos mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Intan Jaya yang telah berhasil meraih penghargaan atas perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi kedua se Indonesia dari Kementerian Dalam Negeri baru-baru ini.

“Saya sampaikan selamat dan apresiasi kepada Bupati Intan Jaya dan jajaran yang sudah berupaya keras sehingga mendapatkan penghargaan Penerimaan PAD Tertinggi Kedua Nasional pada APBD Tahun 2022 ini,” kata Apeniel Sani.

Menurutnya, hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, apalagi Intan Jaya selama ini belum pernah mendapatkan penghargaan ini. Tentu hal ini menjadi kebanggaan Pemkab Intan Jaya bersama masyarakat.

Anggota DPR Papua asal Intan Jaya ini berharap Pemkab Intan Jaya terus menggali semua potensi PAD yang ada di daerah itu. Apalagi, saat ini daerah itu belum banyak sektor jasa yang berkembang, sehingga Apeniel Sani berharap agar Pemkab Intan Jaya menciptakan iklim investasi yang dapat mengundang investor datang.

“Semua potensi PAD harus digali. Saya berharap semangat itu terus tumbuh, tidak hanya tahun ini. Sebab, kami yakin dengan hal seperti ini (peningkatan PAD) tentu akan menjawab kemiskinan di Intan Jaya yang sebelumnya Intan Jaya menjadi kabupaten termiskin di Indonesia,” ujarnya.

Untuk itu, Politisi Gerindra ini berharap dengan peningkatan PAD di Kabupaten Intan Jaya ini bisa menjadi semangat bagi Pemkab Intan Jaya bersama masyarakat dari keterpurukan kemiskinan.

“Saya berharap DPRD mendukung melalui produk hukum atau perda untuk meningkatkan PAD. Saya sebagai Anggota DPR Papua asal Intan Jaya sangat memberikan apresiasi terutama semangat plt bupati bersama jajaran untuk terus menggali PAD di daerah itu,” imbuhnya.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *