Gerindra Papua Serahkan Hadiah Jalan Sehat, Warga Antusias Dukung Prabowo Presiden

Ketua DPD Gerindra Papua Yanni SH bersama pengurus foto bersama pemenang utama Doorprize Jalan Sehat HUT Gerindra ke 15.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPD Partai Gerindra Provinsi Papua menyerahkan 5 hadiah utama dan ratusan hadiah doorprize Jalan Sehat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 15 di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Padangbulan, Heram, Kota Jayapura, Jumat, 7 April 2023.

Kelima pemenang hadiah utama Jalan Sehat HUT Gerindra ke 15 itu, diantaranya S Candra Lestari, Maria Imelda Kensyana, Regina Mansi, Emi Yudiastuti dan Kharisma Yosep Putri. Sedangkan, hadiah lain berupa 15 sepeda, 15 mesin cuci, 15 dispenser, 15 kulkas, 15 rice cooker, 15 blender, 15 setrika, 15 TV dan 15 kipas angin.

Penyerahan hadiah itu, diberikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH didampingi Ketua Panitia Geovano Pattipawae, Sekretaris Fraksi Gerindra DPR Papua, Nathan Pahabol bersama jajaran pengurus Gerindra Papua, kabupaten/kota dan sejumlah media.

Para pemenang undian tampak antusias dan bergembira lantaran memenangkan rejeki nomplok itu. Bahkan, mereka langsung meneriakkan dukungan untuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2024 dan memberikan dukungan untuk Gerindra memenangkan Pemilu 2024, termasuk untuk Gerindra di Papua.

“Saya sangat senang mendapatkan hadiah ini. Apalagi, saya tidak menyangka ketika mendapatkan hadiah motor ini. Saat itu, saya dengan suami sedang memasak di dapur, begitu mendapatkan kabar saya dapat motor, saya dan suami langsung bersyukur,” kata Regina Mansi.

Regina mengaku hanya mengirimkan foto KTP bersama suaminya, namun tidak menyangka ia bisa mendapatkan motor itu. Ia sangat senang lantaran mendapat hadiah motor itu, lantaran ia dan suaminya belum memiliki motor. Tentu saja, itu akan digunakan untuk transportasi sehari-hari.

“Semoga Gerindra bisa menang Pemilu dan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024,” imbuhnya yang langsung disambut pekikan Prabowo Presiden, Gerindra Menang ini.

Emi Yudiatuti, pemenang motor lainnya mengaku sangat senang dan mengakui Gerindra adalah Partai terbaik. Ia pun menyampaikan terimakasih kepada DPD Partai Gerindra Papua, yang telah melaksanakan perayaan HUT partai ke 15 dengan melibatkan masyarakat.

“Kegiatan perayaan HUT Partai Gerindra ini, sangat luar biasa bagi masyarakat Papua. Jalan sehat yang digelar DPD Gerindra Papua, selain bermanfaat untuk kesehatan, juga dapat doorprize,” kata Emi.

Emi pun memberikan dukungan kepada Partai Gerindra untuk menang Pemilu 2024, termasuk di Papua dan Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

“Doorprize dari Partai Gerindra ini sangat bermanfaat. Apalagi memang saya lagi butuh motor di rumah untuk digunakan anak saya pergi kuliah,” imbuh Candra Lestari, pemenang motor lainnya.

Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni, SH menegaskan bahwa mereka yang telah mendapat undian doorprize bukan kader Gerindra di Papua, tetapi murni masyarakat yang ikut jalan sehat HUT Gerindra dan mendaftar secara online.

“Mereka murni peserta yang kami tidak kenal yang ikut mendaftar secara online untuk mengikuti undian itu. Bahkan, tadi ada pemenang undian doorprize dia merupakan kader dari partai lain,” kata Yanni.

Namun, Anggota DPR Papua ini mengaku sangat senang karena hadiah hadiah yang disiapkan semata mata memang untuk masyarakat dalam acara syukuran HUT Partai Gerindra ke 15.

“Untuk itu, sebagai ketua DPD Gerindra Papua saya mengucapkan terimakasih yang tulus atas kebersamaan dengan semua peserta undian dan jalan sehat Gerindra Papua. Hari ini, semua hadiah telah diserahkan kepada pemenang dan semua berjalan lancar dalam suasana penuh persaudaraan dan sukacita. Dari awal niat kami memang hanya untuk berbagi doorprize itu kepada masyarakat dengan tulus dan sukacita,” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Partai Gerindra Papua, Natan Pahabol menambahkan jika dalam rangkaian peringatan HUT Partai Gerindra ke 15, DPD Gerindra Papua menggelar berbagai kegiatan, salah satunya jalan sehat pada 22 Maret 2023.

“Hari ini, pemenang undian menerima hadiah dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Papua,Yanni SH didampingi pengurus. Masyarakat yang memenangkan undian doorprize itu menyatakan sangat terbantu dengan hadiah-hadiah itu,” kata Nathan Pahabol.

Dengan penyerahan hadiah itu, Nathan Pahabol menyebut jika ini menandakan bahwa pelaksanaan perayaan HUT Partai Gerindra sukses.

“Semoga hadiah yang kami berikan bermanfaat dan Gerindra terus ada di hati mereka. Kami Gerindra akan selalu ada bersama rakyat,” imbuhnya.

Ketua Panitia Jalan Sehat HUT Partai Gerindra, Geovano Pattipawae menambahkan jika ia bersyukur acara berlangsung sukses hingga penyerahan hadiah bagi para pemenang.

“Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam Jalan Sehat HUT Gerindra ini dan selamat kepada pemenang doorprize, semoga bermanfaat,” imbuhnya.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *