Gerindra Papua Undi Doorprize Jalan Sehat, Yanni: Ini Memang untuk Masyarakat

Suasana penarikan undian doorprize Jalan Sehat HUT Gerindra ke 15, Rabu, 5 April 2023.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPD Partai Gerindra Papua akhirnya melakukan pengundian doorprize Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 15 yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Jayapura, Rabu, 5 April 2025.

Pengundian dooprize jalan sehat HUT Gerindra ke 15 itu, dilakukan secara terbuka dan transparan, bahkan live di Facebook milik Gerindra Papua, yang dipimpin langsung Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni, SH didampingi pengurus, Ketua Panitia Jalan Sehat, Giovano Pattipawae, Anggota DPR Papua, Natan Pahabol dan sejumlah pengurus DPC Gerindra.

Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yanni, SH mengatakan jika pengundian doorprize Jalan Sehat HUT Partai Gerindra ke 15 itu, bentuk rasa syukur dan suka cita bersama dengan rakyat.

“Sejak awal niatnya kita memang untuk memberikan doorprizenya kepada masyarakat. Untuk itu, kami perpanjang dan kami beri kesempatan kepada masyarakat di Dapil 1 dan ada 2.910 peserta yang mendaftar online, melalui WA dengan mengirim KTP dan nomor HP. Hari ini sudah bisa terlaksana. Terimakasih juga kepada media yang selalu memberi dukungan dan memberi informasi akurat dan benar dan selalu terkonfirmasi,” kata Yanni.

Yanni mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada semua pengurus serta panitia yang telah membantu jalannya acara ini sejak awal hingga saat ini dan secara khusus kepada masyarakat, kader dan simpatisan Partai Gerindra yang telah berpartisipasi dalam acara ini.

“Terimakasih kepada kepolisian yang ketika pada 22 Maret 2023 lalu, bersama-sama dan semangat masyarakat memberi dukungan kepada Gerindra. Hari ini terlaksana dengan baik. Nanti kita melihat nama-nama yang keluar dan menyerahkan hadiah-hadiah itu,” ujar Yanni yang juga sebagai anggota DPR Papua.

Ketua Panitia Jalan Sehat HUT Gerindra ke 15, Geovanno Pattipawae menambahkan jika dalam pengundian doorprize jalan sehat ini berlangsung transparan, meski sempat tertunda dikarenakan sesuatu dan lain hal.

“Kita buka pendaftaran online dan sekarang sudah dilakukan pencabutan undian doorprize, yang memang kita peruntukkan kepada masyarakat sesuai janji kita,” kata Vanno, sapaan akrabnya.

Anggota DPRD Kota Jayapura ini mengatakan bagi masyarakat yang beruntung nanti akan diumumkan di akun Facebook Gerindra Papua, juga akan dihubungi atau mereka bisa menghubungi panitia dan akan disampaikan dimana tempat pengambilan doorprizenya.

Dikatakan, batas waktu pengambilan doorprize konfirmasi ke kita itu, satu kali 24 jam setelah pengundian ini atau berarti nanti sampai besok sore.

“Jadi, nanti kami akan konfirmasi kapan pengambilannya dan di mana tempatnya. Kami akan langsung sampaikan kepada pemenang. Mungkin saja tempatnya di Kantor DPD Gerindra Papua di Padang Bulan atau dimana. Yang jelas, kami Gerindra selalu ada bersama masyarakat Papua dan Gerindra selalu peduli,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, dalam pengundian doorprize Jalan Sehat HUT Gerindra ke 15 itu, lima warga mendapatkan hadiah utama berupa motor diantaranya S Candra Lestari, Maria Imelda Kensyana, Regina Mansi, Emi Yudiastuti dan Kharisma Yosep Putri.

Sedangkan, hadiah lain berupa 15 sepeda, 15 mesin cuci, 15 dispenser, 15 kulkas, 15 rice cooker, 15 blender, 15 setrika, 15 TV dan 15 kipas angin. Nama-nama yang mendapatkan hadiah itu, diumumkan secara resmi di akun Facebook Gerindra Papua. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *