Kader Dipercaya Pimpin Gerindra Papua Pegunungan, Apeniel Sani Apresiasi DPP dan DPD Gerindra Papua

Anggota DPR Papua, Apeniel Ezra Sani, SSos.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Anggota Fraksi Gerindra DPR Papua Apeniel Ezra Sani mengapresiasi pimpinan DPP Partai Gerindra dan Ketua DPD Partai Gerindra Papua yang memberikan kepercayaan kepada Nathan Pahabol sebagai kader partai untuk memimpin DPD Gerindra Provinsi Papua Pegunungan.

Apalagi, Apeniel Sani menilai sosok Natan Pahabol sebagai kader Partai Gerindra sangat militan dan loyal kepada partai serta berpengalaman dalam partai, sehingga tepat untuk memimpin DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Pegunungan.

“Sebagai kader, saya memberikan apresiasi kepada pimpinan DPP Partai Gerindra terutama Ketua Dewan Pembina bapak Prabowo Subianto yang menunjuk Natan Pahabol sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Pegunungan. Tentu ini sangat membanggakan seorang putra asli Papua memimpin partai di provinsi baru itu,” kata Apeniel Sani.

Apeniel Sani berharap dibawah kepemimpinan Natan Pahabol, Partai Gerindra Provinsi Papua Pegunungan akan semakin berjaya dan mampu meraih suara dalam Pemilu 2024 dan mampu memenangkan Pilpres tahun 2024.

“Saya yakin Partai Gerindra Papua Pegunungan akan meraih kursi banyak sesuai yang ditargetkan dalam Pemilu 2024,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Apeniel Sani secara khusus menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH yang telah mengkaderkan Natan Pahabol yang saat ini menjabat Sekretaris Fraksi Gerindra DPR Papua ini.

“Tentu kami memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Ibu Yanni yang telah mencetak kader-kader militan partai dan menyiapkan menjadi pemimpin di Tanah Papua,” imbuhnya.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *