Pemilu 2024, PPP Bidik 1 Fraksi DPR Papua

Ketua DPW PPP Papua, H Mursidin (duduk paling kiri) bersama pengurus memberikan keterangan pers usai mendaftarkan caleg di KPU Papua.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Papua menargetkan akan meraih 5 kursi dan membentuk satu Fraksi di DPR Papua pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PPP Papua H. Mursidin, didampingi  Sekretaris DPW PPP Papua Abdul Rahim di Media Center KPU Papua, Jalan Holtekamp, Kota Jayapura, Minggu, 14 Mei 2023 malam, mendaftarkan 45 calon legislatif ke KPU Papua.

Menurutnya, PPP telah resmi mendaftar dan mengajukan 45 caleg ke KPU Papua, untuk Pemilu 2024. Masing-masing 31 laki-laki dan 14 perempuan. 90 persen caleg itu, berasal dari kader PPP.

Alhamdulillah, caleg kami lengkap sebanyak 45 orang semua dapil terisi. Begitun pun keterwakilan perempuan semua terpenuhi,” kata Mursidin.

Mursidin percaya dengan kader-kadernya yang punya jiwa petarung. Apalagi, mereka sudah berpengalaman dalam berpolitik.

“Saya yakini karena mereka dari dulu memang selalu mendekati dan menjaga konstituen. Mudah-mudahan target kami bisa tercapai. Kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat Papua agar PPP lebih maju kedepannya,” ujarnya.

Diakui, yang mendaftarkan caleg PPP sekitar 30 persen dari generasi milenial, karena memang mereka adalah pemilih terbesar di Indonesia, sehingga tentu ia yakin akan mampu menarik pemilih milenial di Papua.

“Kami terbuka dan selalu mendekatkan diri dengan generasi milenial. Kalau ada momen seperti Piala Dunia, maka selama 24 jam mereka berada di Sekretariat, untuk menyaksikan siaran langsung sepakbola,” imbuhnya.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *